Happy Reading!
Tok tok tok
Suara palu terdengar oleh semua orang yang berada di suatu gedung perceraian.
Baekhyun dan Yoon jo telah sah bercerai. Yoon jo bernafas lega karena urusannya sebagai istri kontrak nya sudah selesai walau pun belum mencapai 2 tahun.
Yoon jo langsung melangkah keluar dari gedung tersebut dan ia juga tidak menoleh ke arah keluarga Baekhyun sedikit pun.
Akhirnya kalian bercerai
Batin seseorang yang duduk di samping Baekhyun.
"Baek, ayo kita pulang"
Ajak Hyera dengan wajah sedihnya. Ia sebenarnya tidak mau Yoon jo bercerai dengan Baekhyun walaupun ia sudah mengetahui kalau Baekhyun menikah dengan Yoon jo itu nikah kontrak.
"Ayo baek kita pulang"
Ajak gadis yang duduk di sebelah Baekhyun.
Baekhyun langsung melangkah keluar dari gedung itu tanpa berucap sedikit pun.
0o0
Ting tong!
Suara bel apartemen Baekhyun berbunyi. Baekhyun yang sedang mengerjakan pekerjaan nya itu pun beranjak membukakan pintu nya melihat siapa yang datang.
"Kau?!"
"Untuk apa kau datang ke sini??!!"
Tanya Baekhyun dengan nada dingin dan menatapnya sinis.
"Aku datang mencari Yoon jo"
Baekhyun tersenyum kecut. Baekhyun berpikir bukankah Yoon jo bersama nya.
"Bukankah Yoon jo sudah kembali padamu?"
Orang yang di depannya mengerutkan keningnya. Ia tidak mengerti maksud Baekhyun tadi.
"Kembali kemana? Kau kan suaminya kenapa menjadi kembali ke saya??"
Tanya orang di depan nya. Baekhyun menatapnya dengan tatapan sinis.
"Kau pasti senang kan karena aku dan Yoon jo bercerai lalu sekarang kau datang berpura-pura mencari Yoon jo padahal Yoon jo sekarang bersama mu. Kau datang ke sini ingin memamerkan pada ku kalau kau berhasil merebut Yoon jo dari ku, iya kan??"
Dengus Baekhyun. Kalian pasti tahu sekarang yang berada di depan Baekhyun itu siapa.
"Apa yang kau bicarakan? Kau menuduh ku menghancurkan rumah tangga mu??"
"Asal kau tahu, aku tidak pernah berniat untuk menghancurkan keluarga kalian. Dan tadi kau bilang bercerai. Apa kalian sudah bercerai??"
Baekhyun tersenyum kecut pada Lay dan menyilangkan tangannya ke dada nya.
"Ya, aku sudah bercerai dengan Yoon jo. Kau mau tahu kenapa aku bercerai dengan Yoon jo? Itu semua karena dia hamil anak mu!"
Lay menganga mendengar penuturan Baekhyun. Apa ia tidak salah dengar kalau Yoon jo hamil? Dan kenapa Yoon jo kemaren tidak memberitahunya dan kenapa lagi Baekhyun bilang kalau Yoon jo hamil anaknya.
Mereka bahkan tidak pernah melakukan hal seperti itu. Dan Lay juga tahu diri jika Yoon jo sudah menikah walaupun hanya sebatas kontrak Lay masih menjaga jarak pada Yoon jo.
"Jaga mulutmu! Aku tidak pernah menyentuh Yoon jo sedikit pun! Apalagi kau bilang dia mengandung anak ku!"
Lagi-lagi Baekhyun tersenyum kecut pada Lay. Ia tidak percaya perkataan Lay.
Blum!
Baekhyun menutup pintu apartemen nya. Ia tidak mau berlama-lama berbicara dengan orang yang di anggapnya tidak penting itu.
Sedangkan Lay tengah berpikir. Jika Yoon jo sudah tidak tinggal bersama suami nya terus ia kemana??
Itulah yang sekarang Lay pikirkan.Aku harus mencarinya!
Batin Lay sambil mengangguk-anggukkan kepala nya.
Selamat tinggal semuanya....
Happy Baekhyun's day 🎉🎉🎉
Tbc
Thanks ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fiksi Penggemar[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...