Happy Reading!
Malam ini Baekhyun tidak kemana-mana, ia hanya di apartemen nya saja karena hujan deras. Ia malas untuk pergi keluar.
Sedangkan Yoon jo di kamar, ia masih capek karena perjalana pulang tadi.
Baekhyun lapar, ia belum makan waktu pulang dari pulau Jeju. Ia pun berjalan ke dapur melihat apa yang bisa di masak.
Setelah berjalan ke dapur ia melihat bahan masaknya, ia mengaruk tengkuknya. Semua yang tersedia di lemari es nya itu semuanya bahan mentah, ia tidak bisa memasak. Ia hanya bisa memasak makanan instan.
'Aissh...'
Dengusnya, ia pun naik ke lantai 2 dan masuk ke kamar Yoon jo
Ceklek
Ia pun duduk di tepi ranjang, ia ingin membangunkan Yoon jo.
Ia ingin bertanya dengannya apa ia bisa masak apa tidak, ia sudah lapar.
'Yoon jo...' panggil Baekhyun,
Baekhyun ingin menepuk lengan Yoon jo tapi ia tidak mau karena ia tidak pernah sekali pun menyentuh Yoon jo setelah mereka ciuman waktu pernikahan.
'Yoon jo!'
Panggil nya lagi, kemudian Yoon jo pun mengerjap-ngerjapkan matanya
'Baekhyun-sii!'
Matanya langsung kinclong, ia pun langsung mendudukkan dirinya, Baekhyun langsung berdiri menatap Yoon jo.
'Ada apa Baekhyun-sii?' tanyanya
Baekhyun ingin tertawa melihat wajah bangun tidur Yoon jo yang terkesan lucu dan cantik itu. Tapi Baekhyun menahannya.
'Apa kau bisa masak?'
Tanyanya dan ia hanya menunggu jawaban dari Yoon jo. Ia berharap Yoon jo bisa memasak karena ia tidak mau memesan delivery.
'Bisa' jawabnya sambil menganggukkan kepalanya.
'Bagus! Sekarang masakan aku makanan aku lapar!'
Katanya lalu melangkah keluar dari kamar, Yoon jo terperangah mendengar tuturannya ia hanya bisa pasrah.
Sedangkan Baekhyun terkekeh mengingat wajah bangun tidur Yoon jo tadi.
Ia pun duduk di ruang tamu sambil memencet ponselnya.Yoon jo pun keluar dari kamarnya dan menuju dapur. Ia membuka lemari es yang tersimpan sayur-sayuran, Yoon jo melihat sayuran nya semuanya bagus dan sehat.
Ia pun mulai memasak.Baekhyun yang sedang memencet ponselnya itu mencium harum masakan Yoon jo.
'Wangi..' ujarnya,
Ia pun meletakan ponselnya ke meja dan berjalan masuk ke dapur melihat apa yang Yoon jo masak.
Yoon jo sangat mahir dengan memasak, dulu ia sempat menjadi koki di sebuah restaurant tapi sayangnya ia di pecat karena sehari tidak masuk karena sakit. Sungguh menyedihkan bukan?
Baekhyun pun duduk di meja makan sambil menatap Yoon jo memasak.
Yoon jo merasa ada yang menatapnya ia pun melihat ke arah meja makan dan pas sekali Baekhyun masih tetap menatapnya.Yoon jo terkejut ketika melihat Baekhyun menatapnya.
'Baekhyun-sii' panggilnya untuk membuyarkan lamuan Baekhyun.
Baekhyun terkejut, ia langsung pergi dari dapur dan menuju ruang tamu untuk mengambil ponselnya yang tadi ia tinggalkan di meja.
'Selesai!' seru Yoon jo,
Akhirnya ia sudah selesai memasak dan sekarang ia menyusul Baekhyun yang tadi kembali duduk di ruang tamu.
'Baekhyun,makanannya sudah siap' ucapnya, baru saja ia ingin melangkah ke kamarnya lagi tapi di tahan Baekhyun
'Tunggu!'
'Ne? Ada apa?' tanyanya
'Ayo makan bersama' ajak Baekhyun
Yoon jo hanya bisa menganggukkan kepalanya karena ia juga lapar.
Sesampai di meja makan, mata Baekhyun membinar. Semua masakan yang di masak Yoon jo itu semua kesukaannya.
Ya, kesukaan Baekhyun makanan korea, jepang, dan china. Jadi makanan apa pun yang Yoon jo masak asalkan masakan korea atau jepang.
Baekhyun pun menyuapi nasi pada dirinya sendiri dan masakan Yoon jo.
Dan ia sudah tidak bisa berkata apa-apa karena masakan Yoon jo sangat enak.
Baekhyun pun melahap makannya sedangkan Yoon jo pelan-pelan makannya karena ia canggung pada Baekhyun.Tbc
Thank you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfic[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...