MC : 38

3.1K 295 38
                                    




Happy reading!







"Apa mungkin Yoon jo masih mau menerima ku??"

Yoora memutar bola matanya malas, ia benar-benar geram dengan Baekhyun. Jika bisa ia ingin mencincang nya dan di giling menjadi daging kaleng.

"Tentu saja baek, tidak mungkin Yoon jo tidak menerima mu karena dia sedang mengandung anak mu, bukan hanya anak yang sekarang dia kandung namun, Dion. Dion putra mu, darah daging mu!"

"Apa kau tidak kasihan dengan Dion? Dari lahir dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Padahal dia sangat menginginkan nya"

"Kau tidak perlu tes DNA lagi, Dion putra mu jangan ragu lagi. Mulai besok kau ke rumah Yoon jo, lamar dia"

"Jangan di tunda lagi, jika kau tunda nanti perutnya semakin membesar. Dan nanti diketahui oleh media yang ada nama nya akan tercemar di sosial media"

Yoora mengambil alih gendongan dari Baekhyun.

"Ayo Eunra kita cuci tangan dan bersihkan mulut mu"

Saat Yoora ingin melangkah, ia berucap lagi, "Jangan dipikirkan lagi. Lamar dia!"

Lalu Yoora meninggalkan Baekhyun di ruangan tamu.

Baekhyun menghela nafas nya dan memijat pelipisnya. Lalu ia pun beranjak ke kamar.


0o0


Pagi ini Dion merengek ingin ke rumah Baekhyun karena ia bosan di rumah.

"Baiklah Dion, mommy akan mengantarkan mu ke sana"

Sontak Dion tersenyum lalu memeluk Celine.

"Terima kasih mommy"

"Ehmm..ayo"

Celine pun membawa Dion masuk ke mobil dan menjalankan mobil nya ke rumah baekhyun.

Dalam perjalanan, Celine hanya fokus pada setiran nya hingga sampai di rumah baekhyun.

"Yeah...sudah sampai"

Seru Dion, dengan cepat ia keluar dari mobil Celine.

"Dion, tunggu jangan buru-buru"

Sampai di depan pintu rumah Baekhyun,baru saja Celine ingin mengetuk pintu rumah nya namun, Baekhyun dan Yoora sudah keluar.

"Celine!"

Seru Yoora lalu memeluk Celine. Celine hanya tersenyum tipis pada nya dan membalas pelukan nya.

Sedangkan Baekhyun hanya berdiri diam seperti patung.

"Daddy!"

Panggil Dion sambil menarik-narik tangan Baekhyun.

Sontak Baekhyun langsung berjongkok dan mengusap rambut Dion.

"Dion"

Setelah melepas pelukan nya, Yoora nenyuruh Celine masuk. Tapi Celine menolak.

"Tidak usah Yoora, aku datang hanya mengantarkan Dion untuk bermain dengan putri kalian"

Yoora terkejut saat mendengar kata kalian, "Emm...Celine putri ku bukan kalian. Eunra putri ku bukan putri Baekhyun"

Celine terdiam ia menatap Baekhyun dan Dion sekejap lalu pamit dengan Yoora.

"Kalau begitu aku permisi, aku harus ke kantor"

"Hati-hati"

"Dion, jangan nakal. Mommy pergi dulu"

Sebelum pergi Celine menciumi Dion.

"Hati-hati mommy" ucap Dion sambil melambaikan tangan nya.

"Ayo masuk"

Ujar Yoora pada Dion. Ia langsung membawa Dion masuk menemui Eunra.

Setelah itu ia keluar lagi menemui Baekhyun.

"Baek, kenapa kau masih di sini?"

"Kenapa?"

"Kau lupa apa yang aku bilang? Lamar Celine"

Baekhyun mengusap wajah nya kasar lalu menganggukkan kepala nya pelan.

"Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu"

"Bagus" ujar Yoora sambil menganggukkan kepala nya.


0o0

Tepat makan siang, Celine merasa ingin memakan makanan manis.

Lalu ia menelpon karyawan nya untuk menyuruh mereka membelikan makanan manis-manis untuk nya.

Sambil menunggu makanan nya datang Celine mendengar lagu di ponsel nya. Dan tiba-tiba ada suara ketukan pintu ruangan nya.

"Masuk"

Ceklek

Celine pikir itu karyawan nya hingga ia tersenyum lebar namun senyuman itu pudar melihat orang yang mengetuk pintu tadi.

"Ada apa??"

"Celine"

Orang itu menutup pintu ruangan nya. Lalu berjalan ke hadapan Celine.

"Baekhyun, untuk apa kau kemari??"

Baekhyun tidak menjawab ia menatap Celine dalam bahkan sangat. Tiba-tiba ia menggenggam kedua tangan Celine.

Celine terkejut, Celine pun berusaha melepas genggaman tangan Baekhyun. Namun, gagal karena tenaga nya kurang.

"Lepaskan!"

"Tidak akan"

"Tatap aku Celine"

Paksa Baekhyun mau tidak mau Celine menatap nya.

"Yoon jo eh bukan, Celine!"

"Maukah kau menjadi istri ku lagi? Bukan sebagai istri kontrak dan bukan sebagai Yoon jo. Namun sebagai Celine"

"Celine yang ku kenal di rusia"












Tbc





Thank........ ❤❤❤❤





Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang