Happy Reading!
Kini Yoon jo tengah duduk di ruang tamu sambil menonton drama, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan karena ia seharian tidak keluar.
Ia kembali teringat permintaan mertuanya itu, ia merasa bersalah jika ia tidak memenuhi permintaan mertuanya itu. Tapi di sisi lain, hidupnya hancur karena ia nantinya bukan seorang gadis melainkan wanita.
Aku harus memikirkan baik-baik
Gumamnya, ia jadi tidak fokus pada drama yang ia tonton. Pikiran nya entah jadi kemana-mana.
0o0
Seorang pria kini turun dari mobil mewahnya menuju sebuah cafe.
Ia pun melangkah masuk ke cafe dan melirik orang yang ingin dia temui
'Chanyeol!' panggilnya
Chanyeol merasa namanya di panggil pun langsung menoleh ke arahnya.
'Lay! Akhirnya kau sampai juga' balas Chanyeol.
Pria yang memanggil Chanyeol tadi itu Lay atau Zhang Yi xing, pria tampan dari China. Dulu ia sempat tinggal di seoul beberapa tahun dan akhirnya ia harus pulang ke china lagi karena ia harus menggantikan posisi ayahnya.
Lay mempunyai beberapa sahabat di seoul salah satunya Chanyeol. Ia dekat dengan Chanyeol karena dulu ia se smp dan berteman dari kelas satu hingga sekarang.
'Apa kabar?' tanya Lay dengan senyuman manisnya itu.
'Seperti yang kau lihat' jawab Chanyeol sambil menebarkan senyumnya.
Lay pun duduk di hadapan Chanyeol dan mengobrol hingga sore.
0o0Sekarang Yoon jo sudah memikirkannya baik-baik. Dan ia sudah memutuskannya.
Sekarang ia akan menunggu Baekhyun pulang untuk memberitahunya.
Jam dindingnya sudah menunjukkan pukul 20.20 dan sebentar lagi Baekhyun akan pulang.
Ia sudah mempersiapkan dirinya baik-baik, ia takut nantinya ia gugup.
Dan sekarang tepat pukul 21.00 pas Baekhyun sampai. Yoon jo mendengar suara pintu apartemen nya terbuka.
Setelah Baekhyun masuk ia melihat Yoon jo tengah duduk di ruang tamu tapi Baekhyun tidak mau memikirkannya ia langsung naik ke kamarnya.
Yoon jo membalikan badannya melihat Baekhyun dimana dan ternyata Baekhyun sudah naik ke lantai dua.
Hati Yoon jo bimbang, ia ingin menyusul ke kamar Baekhyun atau menunggu Baekhyun. Dan akhirnya ia memutuskan untuk menyusul Baekhyun di kamarnya saja.
Ia pun beranjak ke kamar Baekhyun.
Tok..tok...tok...
Yoon jo mencoba mengetuk pintu Baekhyun tapi Baekhyun tidak menjawab.
Dengan lancang, Yoon jo membuka kamarnya
Ceklek
Yoon jo tidak melihat Baekhyun di sekitar kamarnya dan sekarang matanya tertuju pada kamar mandinya.
Yoon jo yakin Baekhyun sedang mandi, ia pun mengurungkan niatnya. Baru saja ia ingin keluar dari Baekhyun ternyata Baekhyun baru saja keluar kamar mandi
'Apa yang kau lakukan di sini?'
Mendengar tuturan Baekhyun, Yoon jo langsung membalikan tubuhnya.
Matanya kini tertuju dengan rambut basah Baekhyun dan kaos putih nya itu. Itu sungguh menggoda iman Yoon jo
Jantung Yoon jo berdegub kencang dari biasanya karena melihat hal yang tak biasa.
Baekhyun mendekat ke arahnya,
'Apa yang kau lakukan di sini?'Tanyanya dengan wajah kesal, mungkin Baekhyun sedang ada masalah.
Yoon jo akhirnya memilih tidak bicara sekarang, ia pun menggelengkan kepalanya.
'Ti-tidak a-apa a-apa'
Yoon jo baru saja ingin keluar tapi pengelangan tangannya di tahan.
'Jika tidak apa-apa kenapa kau masuk ke kamar ku hmm?'
Tanya Baekhyun lalu menarik tangan Yoon jo ke hadapan nya. Baekhyun melingkarkan tangannya di pinggang ramping Yoon jo.
Sekarang jarak mereka sangat dekat, bahkan kurang dari 30cm. Jantung Yoon jo berdegub kencang sehingga ingin meloncat keluar.
'Le-le-lepas-kan'
Suruh Yoon jo, ia merasa sangat tidak nyaman dengan jarak mereka ini.
Baekhyun seolah tuli. Tiba-tiba Baekhyun langsung mencium hingga melumat bibir Yoon jo.
'Mmppff...'
Yoon jo terkejut kenapa Baekhyun seperti ini, ia mencoba melepas ciuman Baekhyun. Ia memukul dada Baekhyun dan mencoba melepas tangan yang ada di pinggang nya tapi tenaga Yoon jo tidak sekuat Baekhyun.
'Mmppff.. Le-pas-kan..'
Air mata Yoon jo mengalir, ia tidak mau di perlakukan seperti ini walau pun di nikah kontrak mereka tertulis seperti itu. Baekhyun merasa ada cairan yang mengalir dari atas ia pun melepas ciumannya.
Dan ia melihat Yoon jo menangis seperti orang yang hampir di perkosa. Ia pun melepaskan tanganya dari pinggang Yoon jo kemudian ia menggaruk kepalanya frustasi dan berjalan ke balkon.
Ia membiarkan Yoon jo menangis di sana.Tbc
Thank you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅
Fanfic[Private] Seorang pria akan dijodohkan oleh kedua orangtua nya tapi pria itu menolaknya tapi orang tua nya tetap menjodohkan nya. Pria itu dapat membatalkan perjodohan ini dengan cara ia harus mempunyai pacar, tapi nyatanya ia tidak memiliki pacar...