MC : 16

3.7K 346 0
                                    















Happy Reading!









Hari ini Yoon jo dan Baekhyun pulang ke rumah mertuanya karena hyera bilang ada acara makan bersama.

Baekhyun harus meninggalkan pekerjaan nya untuk sementara karena acara makan bersama.

'Yoon jo! Apa kau sudah selesai?'

Panggil Baekhyun di depan kamar Yoon jo. Ia menunggu Yoon jo yang tengah bersiap-siap.

'Sebentar lagi Baekhyun-sii'

Jawabnya dari dalam. Baekhyun pun berjalan duduk di ruang tamu. Sambil menunggu Yoon jo ia membaca koran yang tersedia di meja nya itu.

Setelah menunggu puluhan menit, akhirnya Yoon jo keluar dari kamarnya dan menuju di mana Baekhyun duduk.

'Baekhyun-sii aku sudah siap'

Baekhyun yang tadinya sedang membaca koran sekarang matanya tertuju pada pakaian yang dikenakan Yoon jo.

Yoon jo pun kembali menatap pakaian yang ia kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon jo pun kembali menatap pakaian yang ia kenakan. Dan ia merasa pakaiannya tidak ada yang salah.

'Baekhyun-sii kau kenapa?'

Baekhyun terkejut saat Yoon jo memegang bahunya. Ia melamun menatap pakaian Yoon jo sangat cantik.

'Baekhyun-sii kajja kita pergi, Eomma sudah menunggu'

Ucapnya, Baekhyun menganggukkan kepalanya. Yoon jo mengikuti Baekhyun dari belakang.

0o0


'Hyera, apa Baekhyun dan Yoon jo belum sampai?'

Tanya seorang pria yang tak lain itu suaminya -Byun min hyuk-

'Belum, mungkin sebentar lagi'

Jawabnya,sambil menatap keluar halaman rumahnya.

'Nanti Baekhyun pasti terkejut melihat Mina ada di sini'

Tambah Min hyuk lagi. Di angguki oleh Hyera.

'Mina, benarkah kau kemaren bertemu dengan Baekhyun di Jeju?'

'Nde ahjumma, Baekhyun semakin tampan'

'Tapi sayangnya Baekhyun sudah menikah'

Lanjutnya sambil tersenyum kecut.

'Iya Mina, istrinya cantik kan? Namanya Yoon jo. Jung Yoon jo'

Hm.. Jadi namanya Yoon jo

Batinnya sinis.

Aku akan menghancurkan mu Jung Yoon jo

'Eh..ajhumma, ajhumma sudah kenal berapa lama dengan Yoon jo?'

Tanya Mina, ia ingin melihat seberapa kenal Yoon jo dan hyera.

'Aku kenal dengan Yoon jo baru beberapa minggu ini'

'Mwo? Baru beberapa minggu ini?'

'Nde, Baekhyun membawa Yoon jo semenjak kami memaksanya menikah dan ternyata mereka juga sudah lama berpacaran hanya saja mereka saling diam'

Mina menganggukkan kepalanya, sekarang ia ingin membongkar rahasia Baekhyun.

'Apa ajhumma tidak curiga pada Baekhyun? '

Tanyanya, membuat Hyera menyeritkan keningnya bingung. Apa yang di maksud Mina.

'Curiga?'

'Nde..ajhumma. Sudah berapa lama mereka pacaran? Dan kenapa saat mau di jodohkan Baekhyun baru membawa pacarnya?'

Seketika Hyera tengah berpikir apa yang di bicarakan Mina. Tapi Hyera pernah bertanya pada Baekhyun. Dan Baekhyun bilang Yoon jo merasa canggung dan malu.

'Mereka sudah 2 tahun berpacaran, kata Baekhyun, Yoon jo malu-malu'

Mina menganggukkan kepalanya lagi, ia ingin mencari tahu seberapa jauh Baekhyun membohongi kedua orang tuanya.

'Ap...'

Mina ingin bertanya lagi tapi ucapnya terpotong oleh orang yang ia tunggu.

'Eomma! Appa!'

Panggil Yoon jo sembari senyuman manisnya.

'Halo sayang, ah.. Eomma merindukan mu'

Hyera langsung memeluk Yoon jo. Yoon jo merasa sangat senang karena memiliki keluarga yang baik dan sayang padanya walaupun hanya tidak lama.

'Eomma hanya merindukan menantunya? Sedangkan anak kandungnya tidak?'

Ketus Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya seperti anak kecil.
Hyera dan yang lainnya langsung tertawa melihat tingkah Baekhyun.

'Eomma pasti merindukan mu'

Yoon jo seketika membeku melihat seorang gadis yang duduk di sofa tersebut dengan senyuman sinisnya.

Mi-mina? Kenapa dia ada di sini?

Batin Yoon jo. Tapi ia tidak mau memikirkan itu. Ia langsung duduk di samping Min hyuk.

'Appa! Apa kabar?'

'Baik Yoon jo, bagaimana dengan mu?'

'Baik juga appa' jawab sembari senyumnya.

'Kajja, kita makan. Ayo Mina'

'Nde ahjumma'

Mi-mina? Untuk apa dia datang ke sini?

Batin Baekhyun. Ia berharap Mina tidak membicarakan apa pun tentangnya dan Yoon jo.

'Sayang... Kau pasti sudah kenal dengan Mina kan?'

Tanya Hyera pada Yoon jo. Yoon jo menganggukkan kepalanya.

'Yoon jo bagaimana di setelah pulang dari jeju? Apa ada di perutmu sudah ada isi?'

Tanya Mina seperti pisau yang tajam menusuk ke hatinya. Yoon jo merasa sakit hati mendengar tuturan itu.

Baekhyun menganga saat mendengar penuturan Mina. Ia tidak menyangka kalau Mina menanyakan hal itu.

'Belum' jawab Yoon jo dengan wajah lemas. Ia menjadi tidaj nafsu makan setelah di tanya Mina tadi.

Mina tersenyum kemenangan kemudian ia menatap Baekhyun

Ini tidak seberapa Baek..kau akan menjadi milikku selamanya

Batinnya.

'Sudah sudah jangan menanyakan hal sudah lewat. Sekarang ayo kita makan'

Hyera juga serasa lemas mendengar pertanyaan Mina tadi. Ia sudah lama menunggu tapi masih tidak ada hasil atau kabar Yoon jo hamil.









Tbc
















Thank You ❤❤❤













Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang