MC : 39

3.1K 306 40
                                    









Happy reading !!







Baekhyun kembali ke kantor dengan keadaan wajah yang sulit di mengerti. Yoora menghembuskan nafas nya, ia tahu apa yang terjadi pada Baekhyun.

Yoora bangkit dari duduk nya dan berjalan mendekati Baekhyun yang tengah duduk di sofa sambil menyandarkan kepala nya ke atas.

"Yoon jo menolak?" tanya Yoora langsung to the point.

Baekhyun kembali menatap Yoora yang berdiri di depan nya. Lalu Baekhyun menaikkan kedua bahu nya.

"Tidak tahu"

"Bagaimana tidak tahu?"

"Dia tidak menjawab, namun dia malah mengusir ku"

Baekhyun memijat pelipisnya. Yoora langsung terpikir sesuatu yang terlintas di pikiran nya.

"Em..apa Yoon jo mengira aku istri mu? Dan eunra anakmu? Jika dia mengira seperti itu, maka hancurlah" ucap Yoora langsung menjatuhkan kepala nya ke meja.

Baekhyun baru teringat, selama ini ia tinggal bersama Yoora dan eunra. Bisa jadi Yoon jo tidak menjawab nya karena ia berpikir seperti itu.

"Ya kau benar" baekhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

"Yoon jo akan salah paham lagi"

Yoora mendonggakkan kepala nya, "Temui Yoon jo kembali, jelaskan ke dia kalau kita tidak punya hubungan apa-apa"

Baekhyun malah tidak menanggapi apa yang Yoora bilang. Karena ia sedang memikirkan bagaimana cara nya menjelaskan pada Yoon jo.

Dan tiba-tiba ada sebuah ide terlintas di pikiran Baekhyun. Baekhyun tersenyum sendiri dan menganggukkan kepala nya.


0o0



Celine tidak tahu harus menjawab apa dengan pertanyaan Baekhyun tadi.

Ia terlalu panik karena lamaran Baekhyun yang secara tiba-tiba. Celine langsung mengusirnya tanpa menjawab pernyataan dari Baekhyun.

Sekarang ia sedang memikirkan nya. Ia ingin memikirkan nya secara baik-baik.

"Apa aku kembali pada nya?" tanya nya pada diri sendiri

Entah kenapa ia menjadi sedikit ragu untuk kembali dengan Baekhyun.

"Jika aku kembali pada nya? Bagaimana dengan Yoora? Dan putri nya eunra? Apa mereka menerima nya??"

Tanya nya lagi, ia sungguh tidak tahu bagaimana cara memutuskan nya.

"Tapi jika aku tidak menerima nya. Kasihan dengan Dion dan bayi ku ini yang hidup tanpa seorang ayah"

"Dan..nama baik perusahaan ini pasti akan jelek karena kehamilan ku ini"

Banyak sekali pikiran yang membuat Celine bimbang.

Married Contract [Byun Baekhyun Fanfiction] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang