Kita Itu Penjahat

543 74 135
                                    

Apa kalian sadar bahwa kita itu sama? Sama-sama jahat.

Kenapa bisa begitu?

Biar aku kasih tahu kenapa.

Jika kamu mengatakan bahwa tukang plagiat itu jahat, jahat karena mencuri karya orang lain serta mengakui bahwa karya itu miliknya.

Tapi, lihatlah dirimu. Kamu pun sama jahatnya dengan tukang plagiat itu karena kamu membully dia secara besar-besaran. Mengajak rombongan untuk membully, memaki serta menghina si plagiat.

Apakah itu tidak jahat?

Mengapa satu kesalahan yang si plagiat lakukan kamu balas dengan beribu-ribu kesakitan?

Lalu, kamu pun mengatakan bahwa baper-ing jahat, jahat karena kasar, kalau bicara tidak bisa sopan serta suka meyindir penikmat pornografi dan hobi ngereport cerita.

Tapi, cobalah berkaca dan lihatlah dirimu. Kamu pun sama jahatnya loh dengan baper-ing.

Kok bisa?

Ya bisalah, coba pikir dan renungkan perkataan baper-ing.

Apakah perkataan baper-ing benar?

Kalau gak benar berarti kalian baik. Karena hanya orang yang baik yang gak pernah jahat.

Tulisan ini hanya untuk menyadarkan bahwa kita itu sama, sama-sama jahat. Penulis porn jahat, baper-ing jahat, antiporn jahat, plagiat jahat, kamu pun juga jahat.

Yang gak jahat itu orang baik.

Jangan Baper 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang