Banyak Memiliki Akun Itu Untung Banyak

1K 122 110
                                    

Kok bisa?

Bisalah, karena dari banyaknya memiliki akun kita bisa melakukan penawaran terhadap mereka yang gila followers dan Voment dengan cara akun-akun kita memfollow mereka serta memberi voment pada cerita mereka dengan imbalan uang.

Contohnya, 10folls/10voment harganya 10k. Dan, itu berkelipatan.

Gimana gak untung coba? Dapat uang banyak dari melakukan hal itu. Jadi, bisa buat beli paketan serta beli novel kesayangan atau nraktir gebetan. Ehh????

Aku sendiri juga punya banyak akun, lebih dari lima malah.

Tapi, maaf aja aku gak tertarik melakukan tindakan buruk seperti itu. Karena alhamdulillah aku gak kekurangan uang.

Meski aku jahat tapi gak sejahat itu dengan jualan followers dan voment. Karena tindakan kek gitu menurutku haram, kek kita pengen kaya tapi jualan narkoba. Wkwkwkwk

Aku lebih bangga menggunakan semua akunku untuk membantu Wattpad dengan cara melaporkan cerita berkonten porno, dan aku lebih bangga menggunakan semua akunku untuk hal yang berguna.

Walaupun aku suka memakai metode "memanfaatkan"supaya keinginanku tercapai. Tapi, bukan berarti metode itu aku gunakan untuk hal yang kaya gitu.

Lagipula, aku itu penjahat berkelas, dan hal kaya gitu bagiku gak berkelas malah terkesan rendahan.

Pengen dapet duit tapi dengan cara yang gak bener, bikin nama diri sendiri serta orang lain jadi buruk saja. Bahkan bikin nama tempat tinggal kita buruk juga dimata orang.

Mending dipandang buruk karena melakukan hal yang benar daripada dipadang buruk karena melakukan hal yang salah.

Itulah yang namanya penjahat sejati.

Ha Ha Ha

Jangan Baper 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang