Semua di jalanin dengan seiring berjalannya waktu, Seoyeon masih sama Hyunjin. Jeno masih sama Heejin. Juga Felix yang udah sama Chaeyoung.
Kejadiannya ketika ngga sengaja Felix liat Chaeyoung lagi jalan sama Woojin. Felix cemburu, lalu dia beraniin aja bilang ke Chaeyoung kalo dia suka, malah jadian.
Nakyung juga masih sama Renjun. Jaemin galau banget, tapi dia punya kak Eunseo, jadi ga kesepian.
Awal kelas 12, Seoyeon ngejalanin nya berat banget, udah LDR beda Agama. Ketambahan lagi, harus LDR beda negara.
Untung, Roma sama Indonesia beda nya 5 jam. Jadi kalau Seoyeon lagi makan siang, Hyunjin lagi sarapan.
Mereka jadi sering vidcall. Pesan text kalau butuh aja. Kadang seharian malah ga contact.
"Haloo, lagi makan siang ya?"
"Hooh"
"Sekolah di sini masuknya jam 8, aku tinggal nya di asrama loh"
"Halah pamer"
"Makan nya di kelas aja? Ngga ke kantin?"
"Rame, gaada kamu juga. Dua minggu lagi unbk nih. Kamu gimana ujian musim panasnya?"
"Minggu depan, habis itu ujian kelulusan. Kayanya duluan kamu deh"
Seoyeon diem, gaada tanggapan lagi dari dia buat Hyunjin.
"Kok diem?" Kata Hyunjin ketawa, "udah mau jam 8, aku sekolah dulu ya"
"Semangat Hyunjin nya Seoyeon"
"Hahaha, bawel. Semangat Mrs.Hwang"
Seoyeon masih duduk di bangkunya, padahal anak anak lain lagi di kantin. Pas mau touch up, malah ada haechan masuk.
"Halaah, ngapain"
"Brisik lo ah" kata Seoyeon, memasukkan lip tint nya lagi
"Lo dicari tadi sama bu Shin Hye" haechan duduk di bangku depan Seoyeon.
Emang duduknya disitu hehehhe
"Kenapa?" Tanya Seoyeon
"Beasiswa kali???"
Seoyeon ngebuka matanya lebar, kaya seneng banget denger kabar gituan.
"Serius yaaa, gue otw" beneran aja Seoyeon langsung lari ke kantor
🍴
Pulang sekolah, yang biasanya bakalan jalan sama Hyunjin. Jadi jalan sama Seungmin kalo engga ya Haechan.
"Seoyeon, lo hari ini balik sama Haechan atau siapa gitu dehh. Gue ada les. Maaf yaa" pamit Seungmin
Seoyeon mangguk aja, ga enak juga harus nebeng Seungmin mulu. Dia celingukan cari temen yang satu arah, tapi ga nemu.
"Hyunjin, kangen deh" kata Seoyeon ngomong sendiri, sambil ketawa
"Yeon, balik bareng mau kaga?" ajak Haechan nenteng jas. Tengil banget
"Naik grab aja guaa, makasih" jawab Seoyeon.
Dia jalan ngejauhin haechan, haechan ga dapet Seoyeon. Ya ngincer yang lain.
Bentar lagi UN tapi Seoyeon galau. Bawaannya pengen ketemu Hyunjin aja.
Dua hari lagi usbn nya selesai, kalau tahun lalu ketika kelas 12 lagi usbn, Seoyeon sama Hyunjin lagi berduaan di mall. Sekarang dah beda negara aja
Selama perjalanannya di mobil, Seoyeon cuman doa aja. Semoga Hyunjin sama dia dapet yang terbaik.
Sampe rumah, Seoyeon langsung siap siap mau les. Minggu minggu sibuk untuk ujian.
Seoyeon harus kejar sbm, soalnya beasiswa yang dia ajuin ga memenuhi syarat. Seoyeon juga ga masuk ptn, jadi harus kerja keras.
Beruntung, kalau sore sore ada Hyunbin yang siap antar jemput adik ipar.
"Pulang ny jam berapa?" Tanya Hyunbin waktu sampe di tempat les
"Jam 7 dah disini bisa ga?" Tanya balik Seoyeon sambil rapih rapih
"Okee, kalo gua belom nyampe lo duduk aja gausah jalan kaki"
Hyunbin hobi banget ngeledek Seoyeon, soalnya tau kalo otak Seoyeon di bawahnya Saerom. Suka aneh.
"Ih kak Hyunbin gausah ngeledek deeeh"
"Hahhaha iya iya. Ya abisan lo aneh banget, udah tau gua sama Saerom lagi otw ke rumah temen lu, malah lu jalan aja"
Hyunbin cerita dikit di sambi ketawa ngenyek
"Sono lu ah pegi" Seoyeon langsung masuk ke tempat les abis ngusir Hyunbin.
Seoyeon les nya harus dengan semangat dong. Apalagi bareng sama Jinyoung si ketos ganteng. Jinyoung lesnya menjamur, disana sini. Dan barengan juga sama Siyeon anak cheerleader.
"Yeon, pinjem pulpen dong" kata Jinyoung
Ya yang ngeliat ke belakang Siyeon sama Seoyeon.
"Hah?" Tanya Siyeon sama Seoyeon barengan.
"Seoyeon maksudnya"
Seoyeon kasih pulpennya ke Jinyoung.
"Makasih" kata Seoyeon
"Oiyaa, sama sama" balas Jinyoung
Seoyeon ngangkat alisnya, dalam hati "ganteng ganteng tengil kaya haechan"
🍴
Tin
Bunyi klakson mobil Pajero sport Dakar warna item milik Kwon Hyunbin.
Seoyeon gebrak dikit lah bumper depan mobil, "songong lu" katanya
Hyunbin sombong dikit lah, biar bisa di banggain sebagai kakak ipar.
"Mau langsung balik apa makan dulu neeeh?" Tanya Hyunbin
"Hah? Kaya Hyunjin aja deh. Kalo di traktir mau lah" jawab Seoyeon
"Ciaa LDR kasian" ledek Hyunbin
"Ngaca lo"
Hyunbin nyalain mobil, "Yang penting ga ldr beda agama hahaha"
"Rese banget lo ah, bete gua" ucap Seoyeon memalingkan muka ngehadap ke jalanan.
Seoyeon mau nangis aja, beneran sekangen itu sama Hyunjin. Satu tahun gak ketemu.
"Gausah galau. Minggu depan UN, persiapan sbm. Lo harus belajar lebih giat. Semangat ya deek" celetuk Hyunbin biar Seoyeon ga murung
Click⤵
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔
Fanfiction"Tuhan kita memang satu, kita yang berbeda" Season 1 dan Season 2 ✔ [part 25 was deleted because of stupidity heheh] since February 2018.