epilogue

1.3K 233 11
                                    

Selama menjalani terapi untuk bahu dan juga kakinya, Hyunjin semakin kesini semakin membaik. Sekiranya sudah 12 bulan ini Hyunjin sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Di Korea, dia menghabiskan waktunya untuk kuliah, nggak jarang Hyunjin ambil hari weekend buat part time. Atau sesekali dia main ke club sama Hwall juga Eric.

Kadang dia juga main psp sampe larut malem sama adik tingkat nya, Lai Guanlin.

Maklum, Guanlin sama dia rumahnya sebelahan. Walaupun kadang kalo ngomong suka ngga nyambung. Karena kalo Hyunjin ngomong "ah goblok lu" ke Guanlin. Dia bakal menerjemahkan menjadi "lo ganteng lin" dan Guanlin bakal iya iya aja sambil bilang "ah gantengan kakak"

Dan untuk hari ini, Hyunjin joging bareng sama Guanlin. Setidaknya harus ada nilai plus dalam pertemanan mereka.

"Cape ya kak" kata Guanlin

"Yaudah nepi"

Baru aja keluar komplek, dah istirahat aja.

Sambil duduk, sambil atur nafas. Sambil Guanlin kepoin kakaknya ini.

"Cewe yang kemarin tuh siapa?"

"Yang mana?" Tanya Hyunjin, sok banget ceweknya banyak.

"Yang pake Hoodie kakak"

Hyunjin mikir dikit "Ooh"

"Lah oh doang, di jawab."

"Doain ya" kata Hyunjin

"Kenapa?"

"Doain aja doi mau" balas Hyunjin

Guanlin harus nunggu chapter berikutnya.







Seoyeon ngulet dikit di kasurnya. Melihat kesebrang udah gaada Hyeyeon.

Seoyeon cek hp nya. Dan bener aja, langsung ada notifikasi dari :

Hyeyeon macan (1):
Gue beli bubur, sekalian ke perpustakaan

Haechaaaan (7) :
Bangunn

Haechan segabut itu apa pagi pagi spam cuman buat bangunin Seoyeon.

Lalu Seoyeon buka chat bar Haechan. Haechan sama Seoyeon akhir ini sering banget chatting bahkan sampai telfon hingga ganti hari.

Alesannya, Seoyeon insom. Haechan ngerjain tugas. Padahal maaaaahhhh

Gaada apa apa sih.


Haechan :
Dah bangun bwlum sih

Seoyeon ;
Apaan brisik

Haechan :
Alhamdulillah

Chat terakhir haechan cuman di read aja sama Seoyeon. Karena ada pesan dari :

Kak Jungwoo :
Pagi, adek kecilku 😊

Seoyeon :
Apaan sih wkw

Kak Jungwoo :
Jadi kan nanti siang?

Seoyeon :
Iyaa, aku mandi dulu

Kak Jungwoo :
Siap

Setelah itu, Seoyeon beneran mandi. Dandan cantik siap siap ketemu Jungwoo.






---

"kim hyunjiin" sapa Hwang Hyunjin kepada 'calon' kekasihnya.

Hyunjin kasih hyunjin se-bouquet bunga warna pink, lengkap dengan notesnya.

"Iiih, makasih loh. Kenapa kasih bunga segala sih"

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang