20 - persiapan

1.4K 287 17
                                    

Haechan
Kemana sih lo woyy
Kameranyaaa

Seoyeon
Bacot

Haechan
Ooo lagi dating
Wkwkwo sorrryyyy

Seoyeon
Apan sih lo hadehh

Haechan
Kamera lo masih di gua yaa, ntar kalo pulang les gue anter

Seoyeon
Y

"Udah main LINE nya?" Tanya Hyunjin, kesel banget Seoyeon dari tadi hpan mulu

"Cemburu yaaa, hayo" ledek Seoyeon, dia gelitikin perut Hyunjin

Hyunjin ketawa ketawa kegelian, "HAHAHHUDAAHHHAHAHAH STOPP"

"Cemburu gak?" Tanya Seoyeon lagi

"Enggak" Hyunjin palingin muka nya ke arah depan, gamau natap Seoyeon

Seoyeon pegang pipi Hyunjin pake tangan kiri nya, diarahin biar hadap dia lagi "Halah bohong"

"Iya iyaaa, jangan LINE terus sama Haechan. Kamu udah sekelas sama dia, satu komplek, sering LINE kan aku curiga, jangan jangan...."

"Brisik deh, cium nih" kata Seoyeon asal

"Sinih" Hyunjin ndeketin badan mereka

Seoyeon diem, beneran kaget jadi diem. Mukanya udah merah banget

"Mikir apa hayo hahah" Hyunjin ketawa, lalu membuat sedikit jarak sama Seoyeon.

Terus mereka makan, ngobrol, ngomongin orang, bahas liburan, bete, seneng lagi, becanda lagi, ketawa lagi.

Sampe yang tadinya di depan meja mereka ada sepasang kekasih, udah ganti jadi keluarga kecil.

Seoyeon pegang perutnya, tapi masih mencoba kabarin Mama nya kalau dia kemungkinan pulang malem.

"Laper atau kamu lagi haid?" Tanya Hyunjin

Seoyeon cengir, "laper"

"Pesen lagi aja deh, makan nasi. Jangan dessert. Udah jam setengah tujuh, waktunya makan malam"

Hyunjin panggil waiters, dia pesen beberapa menu buat dia sama Seoyeon.

Selesai makan, Hyunjin langsung ajak Seoyeon pulang aja, takut kemalaman.

Mungkin karena kecapean sama kenyang, Seoyeon jadi ketiduran. Padahal udah sampe di depan rumah Seoyeon sekitar 10 menit yang lalu.

Hyunjin diem aja ngeliatin Seoyeon tidur. Gamau ganggu tapi udah jam 8 malem. Dan ga lama, Seoyeon kebangun.

"Loh, udah sampe?"

Hyunjin senyum, "pules banget, aku ga tega. Langsung mandi ya, habis itu tidur"

Seoyeon ngangguk, terus dia turun dari mobil Hyunjin.

"Makasih ya, hati hati" ucap Seoyeon

🍴

Hyunjin sampe rumah langsung ketemu sama Minhyun. Mau ngomong banyak banget. Beneran banyak.

"Kak" Hyunjin ketuk pintu kamar Minhyun

Minhyun buka pintu dengan wajah yang cape soalnya baru selesai kerja.

"Ngobrol boleh?" Tanya Hyunjin

"Hmm"

Minhyun sama Hyunjin duduk di sofa kamar Minhyun.

"Jin, kakak dah bilang ke kamu loh ya" kata Minhyun buka percakapan

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang