22 - kangen

1.4K 277 6
                                    

Ujian udah berlalu, sekarang 10 anak ini sudah selesai menimba ilmu di dunia es em a, mereka mau ke universitas yang di impikan sejak dulu.

Hari kelulusan emang bikin galau, apalagi Sanha sama Felix yang gabisa satu universitas. Sanha mau ambil kuliah di Singapura, karena yayasan orang tua ada di sana.

Sedangkan Felix memilih buat ke Australia, Jeno mau ambil aman aja kuliah di Jakarta. Beruntung, ada Haechan yang satu universitas.

Jaemin dapet beasiswa di Jerman, berutung atau tidak, Renjun dan Nakyung juga mendapat beasiswa di London, Inggris.

Heejin juga Chaeyoung berhasil masuk kedokteran Universitas di Jogja. Seungmin berhasil masuk perpajakan bareng Jisung.

Seoyeon, dia juga berhasil masuk ke fakultas hubungan internasional di Universitas terbaik di Indonesia.

Lalu apa kabar Hyunjin? Hyunjin sudah tidak lagi menetap di Indonesia. Dia ada di Roma.

Tapi hubungan Hyunjin dan Seoyeon masih berlanjut, tidak kandas begitu saja.

Kadang mereka suka iseng kaya :

"Nih liat aku punya doi baruuu, kamu di Roma terus sih jadi aku bosen"

Padahal Seoyeon lagi kasih liat kucing baru ke Hyunjin. Tapi Hyunjin dah marah duluan.

Atau

"Cewe disini cantik banget yang, kamu kalah. Boleh ya aku kenalan?"

You're not connected

Seoyeon Lee blocked you

"Seoyeoooooonnnnn"

Dan sekarang, mereka lagi coba video call Hyunjin.

"Halo jin, hari ini kita lulus loh. Dan dapet fakultas yang kita pernah cita citain" kata Jaemin

"Waa, selamat yaa. Sorry, gue lagi ada urusan di gereja. Gabisa lama lama, udah dulu ya? Gue bentar lagi mau nyaksiin pembaptisan"

"Ohh, gitu ya jin? Heheh sorry kita ganggu"

"Ngga ganggu kok, selamat ya pokoknya. Ntar gue call. Lov you gais hahah. Oiya selamat ya Seoyeon cantik"

Seoyeon nangis, di belakang. Dia ga kuat buat nerima kalo selama satu tahun ngejalanin sama Hyunjin itu, goalnya Hyunjin mau ke Roma jadi pendeta.

Dan dia juga ga kuat, kalo ngeliat Hyunjin lewat video call, rasanya mau banting hp aja.

Kangen dan gemas.

"Ini yeon, hape lu. Gua balikin" kata Jaemin

Seoyeon nerima, sambik ngusap air matanya.

"Udaah, have fun aja yuk. Nanti Hyunjin call balik kan?" Ucap Nakyung menenangkan

🍴

"Dekkk, naik kereta yang jam berapa sih?" Tanya Saerom

"Yang jam 8 malem" jawab Seoyeon dari kamarnya

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang