23 - new sister with parfume

1.3K 269 17
                                    

Seoyeon udah satu minggu di kota orang. Tapi mulai kuliah nya masih Minggu depan.

Seoyeon lagi tiduran aja di kasurnya, dia tinggal di apartemen yang cukup. Tapi harusnya ada temen satu kamarnya. Tapi ini gaada.

Krek

Seoyeon kaget, pintunya kebuka.

"Hai" sapa cewek ini

"Yang satu kamar sama aku?" Tanya Seoyeon

"Mungkin?" Jawab dia senyum

"Sinih masuk masukk"

Seoyeon bantuin cewek ini masukin barang barang nya.

"Kenalin, aku Seoyeon"

"Ahh iya lupa. Gue Hyeyeon"

"Salam kenal" kata mereka barengan

Seoyeon sama Hyeyeon liat liatan, abis itu ketawa.

Seoyeon menemukan sedikit kebahagian. Setidaknya ada teman baru yang mampu membuat tersenyum.

Hyeyeon lagi berbenah, sedangkan Seoyeon lagi coba masak mie buat mereka berdua.

"Seoyeon, maaf ya kalo gue ngerepotin lo"

"Hah?" Seoyeon berhenti ngaduk, "gapapa lah santai haha"

"Heheh" Hyeyeon Ketawa, "lo jurusan apa?"

"Hubungan internasional" jawab Seoyeon. Dia naruh naruh mie

"Waa, deket juga ya gedung kita. Lo kuliah di universitas abc kan. Gue jurusan Ekonomi bisnis"

"Wah, oh yaa? Seneng deh"

Lalu mereka makan mie sambil bahasin kakak tingkat line 98 yang katanya bakal ngawasin mereka selama Ospek.

"Wah, keahlian stalking lo patut di acungi jempol" kata Seoyeon

"Jelas, harusnya gue mausk BIN aja yah" kata Hyeyeon becanda.

🍴

"Kak Hyunjin, loh? Mau kemana?" Tanya Jeongin

Jeongin liat Hyunjin lagi beres beres tas ranselnya.

"Ke indo" jawab Hyunjin, dia jongkok buat nge charger handphone nya.

"Ooh, pasti mau ketemu kekasih nih. Oiya ini ada surat, dari universitas" kata Jeongin menyerahkan surat nya

Hyunjin sibuk, "bacain deh. Masih mau ngemasin oleh oleh"

Jeongin buka surat itu, "katanya di terima, hari Senin datang ke auditorium"

"Ooh, HAHHH??" Hyunjin kaget

Jeongin kasih surat itu biar dibaca Hyunjin.

Hyunjin langsung bersyukur, akhirnya dia di terima di Universitas Seoul.

"Selamat ya kak" kata Jeongin meluk Hyunjin

"Gua mau mandi dulu ya. Itu barang barang gua tolong di masukin" kata Hyunjin nyubit pipi Jeongin

Jeongin nganterin Hyunjin ke Bandara. Ngga cuma berdua, mereka sama kak Woojin juga.

"Baliknya kapan?" Tanya Jeongin

"Minggu sore udah di sini lagi kok, gausah kangen" kata Hyunjin

"Save flight ya" ucap Woojin

Hyunjin senyum, lalu dia masuk.

Hyunjin udah ga sabar buat ketemu sama Seoyeon. Mau bilang kalau dia di terima di Seoul.

Seoyeon bilang, dia bakal coba cari beasiswa di Seoul, buat S2 nya. Jadi, setidaknya Hyunjin udah bisa duluan ke Seoul kan.

🍴

16 jam perjalanan, Hyunjin akhirnya sampe di Jakarta. Tapi dia harus naik kereta biar nyampe di kota Universitas nya Seoyeon.

*aku bingung Seoyeon mau kuliah dimana heheh*

Hyunjin gamau calling Seoyeon dulu biar surprise. Yang jelas, Hyunjin tau dia di apartemen mana. Karena sebelumnya, Hyunjin sama Seoyeon udah bincang-bincang mengenai tempat tinggal buat kuliah.

Nyampe juga di depan apartemen Seoyeon.

Hyunjin calling,

"Halo? Kok tumben jam segini telfon"

"Nungguin yaa" kata Hyunjin

"Kamu lagi apa?"

"Lagi memandangi wajah perempuan"

"Dihh"

"Tapi, gaada yang lebih cantik dari Lee Seoyeon"

"Apaan sih haha"

"Ketawanya cantik deh"

"Emang liat?"

"Liat"

"Halu ih lo"

"Liat bawah deh?"

.

Seoyeon celingukan, dia liat kebawah. Hyunjin lagi lambai lambai sambil senyum Ganteng. Seoyeon lagi di balkon kamar liat Hyunjin tepat di depan pintu masuk gedung.

Dia lari lari dari lantai 3 ke dasar. Naik lift si, begitu sampai di lantai 1 dia langsung peluk Hyunjin,

"Jangan nangis" kata Hyunjin

Hyunjin ngusap kepala pacarnya. Tersampaikan sudah rasa rindu. Hyunjin beneran sesayang itu ke Seoyeon.

"Hyunjinnh, kangenn" kata Seoyeon sambil nangis

"Kan udah disini, aku nginep di hotel sini, persis sebelah sama kamu"

Hyunjin melepas pelukannya. Seoyeon ngusap air matanya, dibantu sama Hyunjin juga.

Seoyeon nganter Hyunjin ke hotel yang di bilang Hyunjin tadi. Bodoamat dengan gaya berpakaian Seoyeon. Yang penting nganterin Hyunjin.

"Aku mau mandi dulu, abis itu kita makan. Aku nanti jemput kamu, daah" kata Hyunjin

Seoyeon pergi ninggalin Hyunjin, lalu dia masuk ke apartemen.

🍴

"Seneng banget kayanya abis ketemu doi?" Celetuk Hyeyeon

"Apaan sih hahah" ujar Seoyeon ketawa sambil milih baju

Seoyeon sedikit berdandan. Gamau mandi, soalnya tadi juga udah mandi. Dia mengoleskan liptint berwarna pink punch di bibirnya.

Cantik, Seoyeon beneran cantik.

Sentuhan akhir, pakai parfum yang Hyunjin kasih. Special dari Roma.

Seoyeon ngaca. Waktu mau nyemprotin parfum ke bajunya, dia jadi inget.







"AH GILAAA, NGGAK NGGAK. HYEYEON. GUE KAN MAU PUTUS SAMA HYUNJIN" Seoyeon sedikit teriak

Hyeyeon ngangkat alisnya, "seriously?"


Lanjutin gak nih;)

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang