Hyunjin lagi lagi sedang di depan lokernya. Tapi kali ini dia ngga ambil minum dan mengelap keringatnya. Dia hanya sedang iseng membuka loker.
"Iseng banget, cuman diliatin aja?"
Seungmin yang entah sejak kapan ada di sebelah Hyunjin jadi membuat Hyunjin kaget.
"Apaan sih lo, bikin kaget aja" kata Hyunjin yang lalu menutup lokernya dan menyenderkan punggungnya.
Hyunjin dan Seungmin sedang nyender ke loker masing-masing sambil ngobrolin apa aja yang di obrolin.
Sampai sampai mereka tertawa dan menjadi pusat perhatian siswa yang berlalu lalang di koridor loker.
Sampai mereka berhenti tertawa dan melihat Seoyeon yang jalan seorang diri ke lokernya.
"Yeon, sendirian aja?" Tanya Seungmin
Seoyeon yang masih sibuk menaruh buku bukunya ke loker menyegerakan pekerjaan nya dan menjawab Seungmin.
"Ya lo liat gue jalan sendirian kan" jawab Seoyeon
Seoyeon menatap Seungmin, lalu menatap Hyunjin.
Seoyeon jadi keinget kejadian semalem yang bikin dia sedikit susah tidur. Tapi ketika tatapannya menuju ke Hyunjin, Seoyeon tak kuasa, rasanya ingin mencubit gemas pipi Hyunjin.
"Temen temen kamu kemana seo?" Tanya Hyunjin, yang mendapat respon penglihatan kurang mengenakan dari Seungmin
"Masih di kelas, lagi beres beres." Jawab Seoyeon mencoba santai
"Ooh, begitu ya."
Seungmin mah diem aja. Mau ketawa tapi kasian, tapi Hyunjin minta di ketawain.
"Gue duluan ya jin, min. Daahh" kata Seoyeon sambil meninggalkan mereka berdua.
Dirasa seoyeon sudah cukup jauh, Seungmin sedikit menampar keras lengan Hyunjin, yang membuat Hyunjin sedikit meringis.
"Sakit begooo" umpat Hyunjin
"Lucu lo, gini aja mau cursing giliran tadi pake bahasa baku"
"Ck"
"Lo itu ya, ga berubah dari dulu. Kalo ketemu sama orang yang baru kenal malu malu. Kalo udah lama kenal malu maluin" Seungmin ini antara mau ngenyek sama kasih apresiasi.
"Kaya lo pas ketemu gue, 'kamu mau kemana? Saya boleh ikut?' " kata Seungmin sambil meragaain Hyunjin kalo lagi ngomong.
"Apaann sih lo" terus Hyunjin mutung, jadi dia ninggalin Seungmin
"JINJINNN TUNGGUUUIIINNN" teriak Seungmin yang tidak di respon Hyunjin.
🍴
Seoyeon yang sekelas dengan Seungmin niatnya hari ini mau kerja kelompok. Seoyeon, Seungmin dan Haechan sekelompok.
"Yeon, jam 7 malem bisa nggak?" Tanya Seungmin
"Bisaa, nebeng ya?"
"Ogah" kata Seungmin. "Gimana chan? Bisa kan?"
"Gas, di mana tapi?"
"Di cafe aja lah, sekalian nongkrong gitu" celetuk Seoyeon
"Call" kata Seungmin dan Haechan barengan.
Seungmin langsung saja ke parkiran karena udah di tunggu geng nya buat jengukin felix yang katanya udah di pindah ke ruang inap. Tapi kondisi nya masih belum stabil.
Seoyeon lagi jalan juga ke arah gerbang buat nunggu jemputan. Kedua temannya gatau pada kemana, katanya bersihin kelas tapi pas diliat kosong semua.
Jadi Seoyeon lagi nunggu jemputan nya sendirian di gerbang sekolah. Untungnya ada bangku, jadi da ga berdiri gabut.
Hingga akhirnya geng Jaemin cs dateng bawa motor ninja mereka yang brisik banget.
Tin
"Brisik woy!" Teriak Seoyeon di sisi Jeno
Mereka ber lima berhenti.
"Pulang gih, dah sore. Temen lu pada kemana dah?" Tanya Jeno
"Temen gua apa Heejin?" Tanya balik Seoyeon
Jeno lagi lagi cuman ketawa kalo disindir masalah Heejin. Gatau kenapa katanya pengin ketawa aja
"Nungguin apa?" Tanya Jaemin
"Supir"
"Noh, supir lu di belakang" tunjuk Jisung ke arah Hyunjin
Hyunjin yang emang di barisan belakang jadi kaget.
"Apaan lo" kata Hyunjin, lalu melirik ke arah Seoyeon
"Pergi sanah, brisik banget motor lo pada" usir Seoyeon
"Ati ati, dah sore. Kalo ada apa apa call aja" kata Seungmin
Kemudian mereka segera pergi dari hadapan Seoyeon. Tapi Hyunjin yang dibelakang, masih berhenti di sebelah Seoyeon.
"Lo gak ikut mereka?" Tanya Seoyeon
"Kalau ada apa apa, kamu call saya ya. Hati hati. Kalau sudah sampai rumah, kabarin saya" kata Hyunjin, abis itu dia pergi ninggalin Seoyeon
Ya Seoyeon cuman diem aja lah, pompaan jantung nya ga karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔
Fiksi Penggemar"Tuhan kita memang satu, kita yang berbeda" Season 1 dan Season 2 ✔ [part 25 was deleted because of stupidity heheh] since February 2018.