Masih jam 7 pagi, tapi Hyunjin udah rapih banget. Dia pakai jeans dan kaos casual warna item, tidak lupa sneaker dari Nike.
Pfffff, ganteng banget.
Sampe Hwall yang masih belekan aja kaget,
"Mau kemana?"Hyunjin masih sibuk sama arloji dia tapi menyempatkan jawab pertanyaan Hwall.
"Mau ketemu mantan"
Hwall ngangguk aja, lanjut tidur.
Tapi ngga lama, "MANTAN?"
"maksud lo Seoyeon?" Tanya Hwall lagi
Hyunjin udah siap, lagi ngaca "Ya iya, mantan gue sapa lagi sih?"
Hyunjin jalan ke arah lemari yang isinya jaket-jaket dia sama Hwall.
Dah kaya pasangan hidup aja ya barengan gitu.
Hyunjin ambil Hoodie warna navy. Padahal udah mau dipake, tapi Hwall marah-marah.
Katanya jelek banget mau kencan pakenya Hoodie.Ck, kencan.
Akhirnya Hwall bangun masih ngucek-ngucek mata dia sambil nguap. Hyunjin diem aja ngeliatin temen nya ini.
"Pake ini aja nih" ucap Hwall.
Dia kasih jaket denim, bukan Dilan kok.
Hyunjin pakai itu, abis itu ngaca.
"Kok gue kaya Agus bities sihh??"
"Emang kenapa?" Tanya Hwall, ngeliatin Hyunjin
"Ganteng"
Hwall nepuk pundak Hyunjin kasar, abis itu balik ke kasur.
"Gue bawa mobil ya" pamit Hyunjin, abis itu tutup pintu. Bodoamat Hwall mau denger apa engga.
"Jaemin, lo dimana? Gue di Lobby."
"Ini bentar, Naahh"
Hyunjin ketemuan sama Jaemin dulu. Kongkalikong sama Jaemin supaya Seoyeon mau di ajak pergi jalan-jalan.
(Baca Waikiki — #TEAM)
"Seoyeon mana?" Tanya Hyunjin gak sabar.
"Masih siap-siap deh kayanya. Tunggu aja"
xxxx
Hyeyeon tau lah kalau ini idenya Hyunjin buat ajak jalan. Makanya dia lagi ribet milihin baju buat Seoyeon.
"Lu apaan dah, kan yang mau pake gue. Suka-suka gue lah. Minggir!" Ucap Seoyeon sedikit icemochii
Soalnya dua puluh menit di pake buat debat baju. Kan Seoyeon bete.
"Pake dress lah apa gitu. Jangan casual banget lo. Rada modis dikit kek, ini Korea bukan Kroya" ujar Hyeyeon di depan kaca, merampungkan dandanan nya.
Sedikit nge gas, soalnya kesel juga Seoyeon nyebelin.
LAH SAMA AJA DUA DUANYA.
Akhirnya mereka turun setelah debat pake baju apa. Seoyeon pake Dress selutut.
Mereka jalan sampe akhirnya ketemu Jaemin, lagi sama Hyunjin.
Seoyeon jalan aja biasa, cuman heran aja kenapa ada manusia tampan disini.
"Hai" sapa Jaemin.
"Hai" balas Hyeyeon.
"Yuk" ajak Hyunjin
"Hah? Kemana?" Tanya Seoyeon.
"Ke Lotte world. Ayoo" ucap Hyunjin
"Sama lo?" Tanya Seoyeon
"Iya"
"Emang lo siapa?" Ucap Seoyeon menaikkan alisnya.
Jaemin cuman menghela nafas aja, sambil nunggu drama Hyunjin Seoyeon kelar.
"Ayo lah, lo gausah bawel deh. Jadi gemes kan gue" kata Hyunjin
Seoyeon senyum dikit, Hyunjin bisa juga ngomong gak kaku. Biasanya kaya robot.
"Katanya cuman bertiga. Kok lo ajak Hyunjin?" Tanya Seoyeon masih ga terima.
Jaemin ngusap muka dia, "protesnya udahan ya seo? Jalan aja yuk"
Jaemin dorong bahu Hyeyeon sama Seoyeon di kanan kiri tangan dia.
"Gausah pegang-pegang." Ucap Hyunjin, lalu menepis tangan Jaemin.
Di Mobil masih aja ribut. Seoyeon masih ga terima kenapa harus ada Hyunjin. Tapi yaudah lah, ada untungnya juga.
"Gue beliin tiket dulu. Kalian sini aja" pamit Hyunjin
Lalu dia balik dengan empat tiket di tangan dia. Dua tiket VIP dan dua tiket reguler.
"Yang VIP punya siapa?" Tanya Seoyeon
"Ya punya gue laaa" Hyeyeon ambil tiket VIP itu lalu pergi berdua sama Jaemin.
But wait, di depan sana udah ada Felix dan Sanha yang lagi makan es krim.
Seoyeon sama Hyunjin cuman bisa liat dari kejauhan. Masih bisa keliatan, soalnya ga begitu ramai. Masih pagi.
"Lo sengaja ya?" Tanya Seoyeon tiba-tiba
"Gue tau lo pasti nolak. Dah yuk" Hyunjin gandeng tangan Seoyeon.
"Dihh, lepas. Lo cuman mantan gausah pegang-pegang" kata Seoyeon, lalu jalan ninggalin Hyunjin.
Hyunjin ketawa kecil, lalu lari nyamperin Seoyeon.
"Deketan kenapa jalannya"
Seoyeon masih asik sama ponsel dia. Ngga peduli sama Hyunjin yang di sebelahnya.
Terus Seoyeon berhenti, dia liat ke kanan. Ke arah Hyunjin.
"Lo jadi agresif gini ya?"
"Hm?" Hyunjin angkat alis dan manyun dikit. Ngerti gak.
"Hess, cepetan deh. Guide gue, mana wahana yang seru" ucap Seoyeon
"Lo jutek banget sih, gaada lembut nya sama gue. Tiga tahun lalu aja lo sayang sayang, dasar" kata Hyunjin abis itu jalan kedepan.
Gantian, rasain lu. Kata Hyunjin dalem hati.
Si malin, gatau aja Seoyeon dari pagi sampe malem jungkir balik minta amnesia aja sama dia.
Hyunjin dah jalan tapi dia ga nemu Seoyeon di sebelahnya. Jadi dia balik badan, Seoyeon masih di tempat lagi menyilangkan tangannya.
Hyunjin ngga langsung lari, dia ketawa dulu. Baru nyamperin Seoyeon.
"Ayo ah," kata Hyunjin. Dia ambil tangan kiri Seoyeon buat di gandeng.
"Jangan di lepas, kaya gini aja. Biar kamu ngga hilang" ucap Hyunjin yang mempererat genggaman nya.
---
But wait, can you turn around can you turn around. Just wait....
Kenapa dirimu tampan sekali, kapan jelek nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔
Fanfic"Tuhan kita memang satu, kita yang berbeda" Season 1 dan Season 2 ✔ [part 25 was deleted because of stupidity heheh] since February 2018.