[02] - 3 ; Korea

887 182 2
                                    

Hari Selasa yang cukup indah. Bandara Adisucipto Yogyakarta pagi ini cukup berawan. Sejuk, tapi hati Seoyeon engga sejuk sama sekali.

Deg-degan berat.

"Pulang aja yukkk" ajak Seoyeon ke Hyeyeon yang asik nyari destinasi di Korea.

"Hihh pan sih, minggir" Hyeyeon sedikit nyikut lengan Seoyeon.

"Ish. Hyee, Hyunjin di Korea. Kalo gue ketemu dia gimanaa?"

Hyeyeon berhenti dari aktivitas nya. Natap Seoyeon kasian.

"Yaudah bodoamat. Udah putus juga, dah dah. Ayo masuk aja" Hyeyeon pergi bawa kopernya.

Ngerti gak sih, ini Seoyeon dah mau nangis gelegoran di bandara tapi Hyeyeon bodoamat.









"Sanha, langsung ke mobil" ucap Dosen yang menemani 4 mahasiswa termasuk Sanha.

Sanha dan ketiga temannya langsung ke mobil yang di kata Pak Yu Fen tadi.

Pak Yu masuk, duduk di sebelah supir "Nanti kalian sudah di sediakan apartemen. Langsung check in. Besok kita upacara penerimaan"





Felix udah lagi tiduran aja karena jet lag.
Lagi natap Eternit warna putih di atasnya ini, Felix jadi keinget. Dia punya temen namanya Hyunjin.

Felix :
Hyunjin!
How's life

Felix :
I'm in Korea now
Text me later if you read this.

Lama ya di balesnya, sampai Felix jadi ketiduran lagi.


xxx

Perjalanan 7 jam dari Indonesia ke Korea. Seoyeon bahkan takut buat nginjek jalan penghubung dari Pesawat ke Bandara Incheon ini.

"Ayo jalan, kasian tuh yang di belakang" ucap Hyeyeon

Bismillahirrahmanirrahim, Seoyeon jalan. Sampe juga di ujung.

"Huuuh, ya Allah. Aku di Korea." Kata Seoyeon

"Lebay lu ah, ayo ke taxi. Udah di tunggu" ajak Hyeyeon.

Selama di taxi cuman kepikiran Hyunjin, Hyunjin, Hyunjin. Lupa kalo pacaran sama Jungwoo.

Seoyeon buka hp nya, langsung dah itu chat dan call masuk dari Jungwoo.

Tenang, mereka udah mendaftarkan kartu seluler.

Jungwoo gabisa anter Seoyeon, karena dia sibuk magang. Makanya sekarang dia ngirim pesan banyak banget, mungkin lagi gabut kerjaannya.

Jungwoo Kim :
Seoyeon
Udah di bandara?
Angkat dong ini telfon aku

Jungwoo Kim :
Udah di Pesawat belum?
Sayang?
Safe flight yaa
Text me later

Jungwoo Kim :
Harusnya udah sampe
Lee
Seoyeon
Sayang
Lee Seoyeon sayang :(((

Kak Jungwoo tuh emang pacar yang sangat pengertian. Makanya Seoyeon betah, udah hampir 1 setengah tahun bareng sama Jungwoo.

Dalam 1 setengah tahun ini juga, Jungwoo membantu Seoyeon lepas dari bayang bayang Hyunjin.

Tapi susah.

Kurang lebih 2 jam perjalanan buat nyampe kota Seoul, jadi Seoyeon kabarin Jungwoo kalo dia bakalan call Jungwoo dua jam lagi.

Sesampainya di Seoul, mereka langsung ke Hotel aja. Capek.

Seoyeon video call, Hyeyeon mandi.

"Mandi sanah, kamu bau" kata Jungwoo di ujung sana

"Emang ke bauan?" bales Seoyeon

"Mau bau, wangi, atau apek sekalipun. Kamu tetep cantik"

"Yeee ngalus"

"Udah ya, masih ada kerjaan. Have fun" kata Jungwoo. Mematikan sambungan vidionya dengan Seoyeon.

Oke, seenganya Seoyeon lebih merasa enak daripada tadi. Liat senyum Jungwoo yang  adem jadi kaya siraman rohani.

Ini Hyeyeon dari awal Seoyeon face time sama Jungwoo, sampe selesai belum juga keluar.

Pingsan apa gimana sih.

"Hyeee, lama bener ngapain? Pingsan?"

Seoyeon gedor gedor pintu kamar mandi. Masih ngga di respon.

"Hyeyeon! Lama banget ngapain?!" Seoyeon teriak.

Panik, dikit.

Ketok lagi. Gaada jawaban.

Panik, lumayan.

Teriak lagi, masih nihil.

Panik, bangeet.

Seoyeon coba hubungi room service. Dan berhasil membuka pintu kamar mandi ini.

Hyeyeon lagi tiduran di bak mandi. Beneran pingsan.

Hyeyeon dilarikan ke rumah sakit.  Seoyeon super panik dan bingung, kenapa Hyeyeon bisa sampe pingsan.

Liburan yang tidak di restui.









---
Ini season dua ngga sampe berpuluh puluh part.  Doain semoga lancar hehe

Double update ngga ya, soalnya dikit banget hehe

Different ; Hwang Hyunjin [1.0&2.0] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang