Aku, Kamu dan Rasa Itu

1.3K 154 41
                                    

Written by JiiKeiha

Requested by ZulfaUchiha

.

A Crossover Fanfiction
Akashi Seijurou x Hyuuga Hinata

Disclaimer
Masashi Kishimoto's Naruto
Tadatoshi Fujimaki's Kuroko no Basket

.

.

.

'Akashi seijuuro seorang kapten basket yang di hormati bahkan di takuti seluruh sekolah. Orang-orang pun sangat mengenal pemuda bermarga Akashi tersebut. Pria keturunan bangsawan yang arogan dan sulit di dekati terutama oleh perempuan. Hingga sosok anak baru bernama Hyuuga Hinata membuat dirinya menjadi berubah lembut, hanya di hadapan seorang Hyuuga Hinata saja.'

.

.

.

-Aku, Kamu dan Rasa itu-

Akashi Seijuroo x Hyuuga Hinata

© JiiKeiha

Disclaimer : Masashi K & Fujimaki-Sensei

Beta reader : @tsukivallerie (My Lovely Imouto-chan ♥)

.

Cerita ini spesial untuk ZulfaUchiha Dan kalian semua yang sudah berkenan untuk membacanya :)

Untuk para kesayangan di Hinata_Centric2017 ... Thankiss for your love and caring

.

DLDR !!!

.

.

.

I. Pertemuan itu ....

"Ini sudah ketiga kalinya asisten manajer mengundurkan diri," keluh Momoi, gadis berparas cantik yang menjabat sebagai manajer klub basket SMA Rakuzan.

Klub basket SMA Rakuzan adalah yang terbaik dari seluruh SMA yang berada di Kyoto. Tahun ini mereka menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan Winter-Cup yang melibatkan seluruh klub basket SMA di Jepang.

Akashi Seijuroo, murid kelas 1 dengan kemampuan permainannya yang memukau sehingga dipercaya untuk menjadi kapten klub, memutar bola basket yang berada di tangannya, meski ia risih membahas masalah tidak penting seperti sekarang, namun tetap saja ia adalah alasan utama para asisten Momoi mengundurkan diri.

"Bisakah kau bersikap lembut sedikit pada mereka, Akashi-kun?" Momoi mengiba, Akashi mendengus, terlebih saat mendengar Hayama dan Nebuya terkekeh.

"Momoi benar, Akashi. Harusnya kau bisa lebih menghargai perasaan perempuan," Mayuzumi menimpali. Akashi melempar bola ke arahnya.

"Upss." Mayuzumi berhasil menangkap bola tersebut.

Request FicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang