°Girls Time

3K 128 0
                                    

"beby beby"panggil dissa dan kekei heboh saat berjalan di koridor.

"apa sih dis, kei!"jawab beby ketus.

"SMA Taruna ngadain pensi hari sabtu. Datang yuk kesana"ucap dissa girang.

"boleh juga. Artisnya siapa?"tanya beby.

"Raisa, Tulus, Hivi, FiersaBesari sama AriIrham"jawab kekei juga girang.

"boleh-boleh"

"tapi kita aja, gausah bawa aldi and geng. Biar cewe-cewe aja, girls time"

"setuju"ucap beby dan zahra barengan.

"eh al, lo ikut ya. SMA Taruna kan, bekas sekolah lo juga"ucap zahra pada alda yang dari tadi diam.

"iya"jawabnya pelan.

5cewe itu pun berjalan menuju kantin barengan. Seperti biasa mereka duduk dimeja yang sama. Tapi ada yang kurang dimeja nya itu. Tidak ada geng aldi. Yasudah lah bagus juga, jadi ga ribut juga.

Sambil makan, si dissa sibuk live instagram. Beby, zahra dan kekei ngobrol tentang pakaian untuk ke pensi. Lalu alda hanya diam menyimak obrolan beby dan yang lain.

"pensi kan tinggal 3hari lagi, gimana kalau pulang sekolah hari ini kita ke mall aja beli baju"ide dissa memang bagus. Tapi uangnya ada ga? Ide dissa pemborosan. Uang sih ada, tapi mereka juga masih banyak kebutuhan lain.

"pake baju yang ada aja dis, dresscode nya juga bebas kan?"ucap zahra.

"biar samaan aja kita berlima. Mau ga?"tanya lagi dissa.

"bebas. Tapi balik dulu ah, gue gamau pake seragam"ucap kekei.

"yauda bebas, janjian di mall aja ya"

"siap"

Bel masuk istirahat sudah berbunyi, tapi geng aldi belum juga muncul. Beby jadi penasaran dengan kelas aldi. Beby pun bersama zahra dan alda teman sekelasnya mencoba melewati kelas aldi.

Saat sudah berada didepan kelas aldi. Ternyata kelas ips2 itu sedang di razia. Maklum sih kelas ips2 adalah kelas yang paling banyak dibicarakan guru karna memiliki banyak masalah. Jadi kelasnya slalu saja kena razia oleh guru kesiswaan dan guru kiler lainnya.

Beby tertawa-tawa saat melihat aldi dan sebagian cowo di kelasnya menggunakan sarung. Itu karna celana mereka yang terlalu ketat. Sepatu aldi dan naufal juga dirazia karna memakai sepatu berwarna merah. Dan lagi-lagi rambut bily dirazia karna melebuhi yang ditentukan.

Beby, zahra dan alda pun kembali kekelasnya. Mereka bertiga masih tertawa ngakak melihat kelas ips2.

Pulang sekolah beby dan yang lainnya kumpul di parkiran. Aldi dan geng masih menggunakan sarung, mereka harus ke ruang guru terlebih dulu sebelum pulang jika celana dan sepatu mereka ingin kembali.

"gini aja, kalian semua ke ruang guru dulu. Kita balik duluan, mau girls time"ucap dissa saat aldi dan geng bingung mau pulang.

"tapi kalian sama siapa?"tanya naufal khawatir jika cewe-cewe pulang tanpa mereka.

"sama supir nya alda. Udah ya bye"jawab zahra merangkul keempat temannya.

Cowo-cowo pun harus kembali keruang guru, kalau tidak mereka bakal kena hukuman tambahan. Ya nasib cowo nakal memang gitu, makanya jadi cowo jangan nakal ya. Biar ga kena hukuman mulu. Awalnya senang tapi akhirnya ya begitu. Cmiiww.

Cewe-cewe pun langsung pulang ke rumah dan tanpa makan mereka buru-buru ke mall.

Beby sudah sampai di mall, hanya dissa yang sudah datang. Lalu tak lama alda dan zahra datang bersamaan. 5menit kemudian kekei datang.

Couple GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang