Author P.O.V
Pukul 10 malam Min Joon pulang dari sekolahan, Dia sengaja untuk tidak ikut skill renang malam ini karena tidak enak badan. Sampai rumahpun dia langsung istirahat.
"Kreeek..." Min Hyuk membuka pintu kamar Min Joon. "Joon-hyung?.. Apa kau baik-baik saja? Tidak biasanya kau seperti ini... Ada apa? Kau tidak pernah mau cerita padaku setiap kali ada masalah, kau selalu menyimpannya sendirian..." Min Joon tidak menjawabnya. "Joon-hyung?! Jawablah! Aku tahu kau belum tidur.... JOON-HYUNG?!" kata Min Hyuk lebih Keras, dia menjatuhkan tubuhnya disamping Min Joon. "Hah.. Aku juga sangat lelah hari ini. Bolehkan Aku tidur disini.." Min Hyuk terus memancing Min Joon untuk membuka mulutnya. "Waaaah... Hyung? Apa kau punya koleksi sepatu baru lagi?.. Ini sangat bagus, Aku akan mencobanya... Sepertinya cocok untukku." Min Hyuk menuju rak sepatu dan melihat-lihat.
"Jangan sentuh sepatu-sepatuku! Aku baru membersihkannya bulan lalu." Min Joon bangkit dari tempat tidurnya.
"Pantas saja sudah berdebu, kau belum membersihkannya lagi ya.." Min Hyuk meludahi sepatu yang dia pegang dan menggosoknya dengan kain. "Naah.. Sekarang terlihat bersih." tersenyum seperti kuda.
"Ya! Jangan kau lakukan itu dengan sepatuku yang lainnya! Kau jorok sekali Min Hyuk!" melemparnya dengan bantal.
"Tidak usah marah-marah seperti itu, sudah tua nambah tua kau nanti..." candanya, dan kembali merebahkan tubuhnya dikasur.
"Aiish.. Punya adik jorok sekali -___-!" Menuju kamar mandi untuk bersih-bersih.
Min Hyuk yang terbaring sedang melamunkan sesuatu "Aku harus cari tahu, tidak biasanya dia seperti itu." Min Hyuk mengambil Ponsel Min Joon untuk mengeceknya. Tapi ponsel itu diprivasi oleh Min Joon. "Apa ya kodenya.." berfikir sejenak. "Hmm.. Aku tahu." dia menuliskan apa yang ada difikirannya, tapi kode itu salah. "Bukan ya?.." dia berfikir kembali, dan mencobanya lagi. Tapi juga belum berhasil, dia mencoba sampai lebih dari lima kali dan itu membuat ponsel Min Joon eror. Min Hyuk meletakkan ponsel itu ketempat semula dan kembali rebahan.
"Apa dia tidak terpilih seleksi renang lalu dia frustasi?... atau dia ditolak seorang wanita?... Atau dia sedang jatuh cinta?... Apa ya..." dia masih bersi keras untuk mencari tahu.
Dia memakai earphonenya, dan menikmati musik yang dia dengar.
"Min Hyuk? Kau masih disitu??.." teriak Min Joon dari dalam kamar mandi.
"Yaaa.." jawab Min Hyuk dengan keras.
"Apa kau bisa mengambilkanku handuk?! Aku lupa membawanya."
"Apa?! Tidak jelas..." teriak Min Hyuk, karena dia menggunakan earphone.
"AMBILKAN AKU HANDUK DIDALAM LEMARI PALING ATAS POJOK KIRI DIBAWAH TUMPUKAN CELANA." malah teriak-teriak.
Min Hyuk menuju lemari dan mengambilkan celana Min Joon.
"Took.. Took.. Took.." mengetuk pintu kamar mandi. "Ini.." memberikan celana yang dia ambil tadi."Aku bilang ambilkan Aku Handuk!" teriak disamping telinga Min Hyuk.
Min Hyuk kembali mengambil Handuk. "Ini handukknya..."
"Sebentar jangan masuk dulu." kata Min Joon dari dalam kamar mandi.
"Apa?!" telinga Min Hyuk masih tertutup earphone. Min Hyuk sudah tidak sabar menunggu interupsi dari Min Joon, dia segera membuka pintu kamar mandi itu dengan wajah yang setengah mengantuk.
Min Joon membalikkan badannya, dan terkejut. Karena didalam kamar mandi ada Min Hyuk. Saat itu Min Joon belum memakai apapun yang menutupi tubuhnya yang sangat profesiona💪.. Oouupss😁
"Aaaaaa!!!!....." merekapun sama-sama berteriak memenuhi seisi kamar yang tadinya hening.
"YA! MIN HYUK! PERGI DARI KAMARKU!" Seru Min Joon.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER
RandomBROTHER... "Jangan katakan itu lagi! Wajah kita memang sama, tapi sifatku sangat berbeda dari kalian." kata Min Hyuk dengan sedikit emosi. . . Bagaiman jika ada tiga saudara Kembar(?) Mereka sangat tampan dan juga memiliki karekter yang berbeda-beda...