Kembali kesekolah..... Aku bangun kesiangan hari ini, tapi untung saja belum telat.
"Teet..teet..teet.." usai jam pertama, ada pengumuman jika Ketua kelas dan sekertaris diharapkan hadir diruang OSIS saat istirahat nanti. Aku merasa sangat senang dengan kabar ini, karena Aku bisa terhindar dari Rara.
Dijam berikutnya pelajaran diikuti siswa/siswi dengan lancar sampai istirahat tiba.
.
.
.(Diruang OSIS)
Semua ketua dan sekertaris dari 58 kelas berkumpul diruang OSIS. Aku tidak tahu kenapa kumpul seperti ini.
Sudah seperti menghadiri undangan resmi, hh.. Karena 58 kelas, dan setiap kelas mewakilkan 2 orang (ketua dan sekertaris), itu kira-kira 116 siswa, itu belum termasuk dari anggota OSIS yang datang.
Sebelum acara dimulai kami diberi snack... (*Lumayan untuk mengganjal perutku yang masih kosong ini, wkwkwk)
Pukul 12.09PM acara dimulai...
Choi Seung Cheol (Ketua OSIS):
"Selamat siang untuk semuanya yang hadir pada siang hari ini." sapanya dengan ramah.Siswa/siswi:
"Selamat siang.." jawab dengan serentak.Seung Cheol:
"Sebenarnya saya kumpulkan di ruang OSIS ini untuk Rapat. Rapat untuk membahas tentang hari Olahraga di musim panas ini. Saya harapkan dengan mengumpulkan perwakilan dari kelas bisa mendapat kesepakatan yang terbaik, tidak seperti tahun lalu, hanya dari pihak OSIS saja yang membahas ini, dan hasilnya belum baik, masih bayak yang kurang puas dengan acaranya. Hari olahraga musim panas akan dimulai satu minggu lagi, dan yang akan saya bahas adalah tentang event apa yang akan kita adakan untuk menyambut hari olahraga tahun ini(?)... Semua dipersilahkan untuk mengemukakan pendapatnya."Ketua dari kelas 1-4:
"Saya Jang Song Kyun dan sekertaris saya Im Yunna, perwakilan dari kelas 1-4 ingin megajukan pendapat. Mempersiapkan semua event dalam waktu satu minggu itu sangat singkat. Jadi kita adakan event yang tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak berlebihan. Kita juga bisa mementaskan bakat siswa dari skill yang ada disekolah, dan menurut saya itu juga bisa membuat siswa menjadi lebih aktif untuk tampil didepan. Sekian, terimakasih." duduk kembali, semuanya memberikan applause👏👏👏Selanjutnya...
"Nama saya Yoon Jeonghan dan sekertaris saya Kim Nam Seul, akan sedikit menambahkan. Acara tersebut akan dilaksanakan satu minggu lagi, bukankah sehari setelah hari olahraga berlangsung adalah Anniversary sekolah kita(?).. Pendapat saya setelah acara itu selesai masih ada satu hari lagi yang kosong sebelum Anniversary. Bagaimana jika hari yang kosong itu kita isi dengan event-event yang menarik(?).. dan dipuncak acara saat Anniversary kita samakan dengan tahun lalu saja, alasannya karena masih banyak siswa/siswi yang menyukai konsepnya dan itu juga tidak terlalu berlebihan. Kita adakan pesta selama tiga hari tetapi tidak menghambur-hamburkan uang untuk event-event yang mewah. Kita sepakatkan, siswa/siswi yang sukarelawan untuk unjuk bakat mereka saat puncak acara nanti. Saya juga sependapat dengan saran dari kelas 1-4 tadi, kita biarkan para siswa yang berkreasi, dan juga agar berani tampil didepan. Sekian, terimakasih." Kembali duduk, semuanya memberikan applause👏👏👏Acara itu diikuti sampai selesai....
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER
RandomBROTHER... "Jangan katakan itu lagi! Wajah kita memang sama, tapi sifatku sangat berbeda dari kalian." kata Min Hyuk dengan sedikit emosi. . . Bagaiman jika ada tiga saudara Kembar(?) Mereka sangat tampan dan juga memiliki karekter yang berbeda-beda...