Min Joon P.O.V
Usai sekolah aku tidak langsung pulang. Aku masih menunggu Myungho didepan gerbang sekolah, ada yang ingin aku bicarakan dengannya. Hampir dua jam aku menunggunya, dan ini sudah hampir 11.42PM. Dia lama sekali, aku juga tidak bisa menghubunginya, ponselku eror, entah kenapa, padahal kemarin baik-baik saja.
Yang benar saja ini sudah jam 00.00 dia belum juga datang. Mobilku juga sudah dibawa pulang oleh Min Gyun dan Min Hyuk, Aku juga tidak bisa menghubungi mereka untuk menjemputku.
Tidak ada pilihan lain selain jalan kaki, pasti sangat melelahkan, rumahku sangat jauh. Tidak mungkin malam-malam begini bertamu kerumah Myungho, tapi rumahnya tidak terlalu jauh dari sini. Huuuh... Bagaimana ini-__-(?)
Ditengah perjalanan ada sebuah mobil yang berhenti disampingku. Orang itu keluar dari mobil.
"Min Joon?" aku sangat terpaku, Rara yang keluar dari dalam mobil(?!) "Hey?? Kenapa diam? Min Joon?" dia mendekat kearahku.
"Jangan mendekatiku, menjauhlah." Aku berjalan mundur.
"Kenapa?" dia malah berjalan maju mendekatiku.
"A..aku." rasanya sulit sekali lidahku ini untuk berkata.
"Kenapa kau jalan kaki? Biar Aku antar yah.. Kau maukan? Sudah lama aku tidak bersamamu." ucapnya yang membuatku semakin terpaku, entah apa yang harus aku jawab.
"Ayo Min Joon!" tambahnya dan menarikku untuk masuk kedalam mobilnya. Diapun juga menyusulku kedalam mobil."Rara?.." rasanya jantungku ini tidak bisa berhenti berdegup.
"Ya." dia mendekatkan wajahnya dengan wajahku. "Ada apa? Kau ingin mengatakan sesuatu?" tambahnya.
"Emm.. Kita langsung pulang saja."
"Kenapa? Kau tidak suka denganku ya.. Sebentar saja kok, aku ingin disini bersamamu."😊
"Tapi ini sudah malam, aku ingin pulang dan istirahat."
"Hmm.. Yah baiklah, aku akan antar kau pulang, tapi besok kau harus denganku seharian disekolah. Setuju?... ayolah Min Joon, aku tidak akan aneh-aneh kok, hanya saja Aku belum punya teman disekolah, jadi besok temani aku ya.. Pleaseee..." Aku ingin sekali menjauh dari Rara, tapi aku tidak bisa menolaknya. Aku sangat bingung.
"Kau tega ya.. Aku sendirian disekolah, tidak ada teman, kemana-mana sendirian, aku merasa dikucilkan jika berada didalam kelas."😥 rengeknya."Ya baiklah. Tapi sekarang kita pulang, Aku benar-benar ingin istirahat."
Rara menyetir mobil dengan sangat pelan, aku merasa sedang duduk dikursi panas😣. Aku juga tidak mungkin menyuruhnya untuk kebut-kebutan.
"Min Joon?.. Kenapa kau baru pulang?"
"Emm.. Aku sedang ada urusan tadi." Aku tidak mungkin mengatakan padanya kalau Aku menunggu Mhyungho, dia pasti akan semakin bertanya-tanya nanti. "Kau sendiri kenapa baru pulang?.. Kau ini kan wanita, tidak baik pulang sampai larut malam." tanyaku.
"Kau ini masih sama seperti dulu ya.. Bawel sekali."😆
"Jangan mengeles pertanyaanku.."
"Emm.. Aku pulang larut malam karena.."
"Kenapa?.."
Aku melihat wajahnya, seperti ada yang dia sembunyikan dariku.
???...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER
AcakBROTHER... "Jangan katakan itu lagi! Wajah kita memang sama, tapi sifatku sangat berbeda dari kalian." kata Min Hyuk dengan sedikit emosi. . . Bagaiman jika ada tiga saudara Kembar(?) Mereka sangat tampan dan juga memiliki karekter yang berbeda-beda...