"Baik, nanti bisa kita lanjutkan kembali"
Min Suga berjalan menyusuri koridor rumah sakit dengan handphone menempel di telinga kanannya dan sebuah paper bag yang ditenteng di tangan kirinya.
"Terimakasih banyak, selamat sore"
Pria sipit yang masih lengkap dengan pakaian kerjanya itu menutup sambungan telephon dengan salah satu rekan bisnisnya.
Langkah kaki itu terhenti ketika dia berbelok dipertigaan lorong rumah sakit, kedua mata sipit Suga melihat orang-orang yang ia kenali.
"Babanggg"
Panggilan itu masuk gendang telinga Suga lalu senyum tipis tersungging begitu saja.
"Hallo, Mika cantik" sapa Suga berjalan semakin mendekat kemudian mengelus kepala Mikayla.
"Hai, Joy. Udah lama?" sapa Suga pada Joy yang juga ada di sana.
"Hai, kak Suga. Lumayan, jam segini udah balik kantor?" heran Joy melirik jam di pergelangan tangannya yang baru menunjukan pukul tiga sore.
"Hallo" Suga mengelus lembut pipi putranya "Balik duluan" jawab Suga untuk pertanyaan Joy.
Joy bertepuk tangan ringan "Bebas,sih. Kan yang punyanya, hehe" candanya.
"Babanggg pulanggg, Ayang udah pulang dongg" timpal gadis kecil dengan sweatter abu-abu bergambar gajah dan celana berwarna hitam panjang itu.
"Belom Mika. Ayah Mika pulangnya masih nanti, kan jemput Bunda dulu baru ke sini" balas Joy cepat.
"Ohhh yahh, lupaaa" ujar Mika terlihat malu-malu dengan menutup mulutnya.
Suga terkekeh "Dasar" gemasnya "Irene belum ke sini?" tanya pria sipit itu kemudian.
"Belum. Ke Asan Medical dulu, abis pak Tae balik kantor baru mereka ke sini. Dan katanya juga, nanti bareng Kakek Nenek Min sama Son" jawab Joy memperhatikan Sooha yang tengah menatap orang-orang dengan tatapan andalannya.
Uhh..,Menggemaskan, pikir gadis bermarga Park itu.
"Oh, Wendy mana?" tanya Suga kemudian.
Mika langsung bersuara "Ti lagi tidul, tadi kak Joyi suluh tidul kesian Ti nya cape" katanya terdengar lucu.
"Kasihan kak Wendy, kayaknya kurang istirahat makanya tadi gue suruh tidur dulu biar agak segeran. Sooha nya kita ajak jalan-jalan" sambung Joy memberitahu lebih jelas.
"Iyaaa, babang mu ikut jalan-jalan ma kitaa??" lanjut Mika bersemangat.
"Hiihhh, liat-liat. Dia senyum, dari tadi susah banget disuruh senyum doanggg" heboh Joy melihat Sooha tersenyum setelah sedari tadi hanya menampilkan ekspresi andalannya, datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME TRUE [SHORT Vers.] - suga x wendy
Short StorySisa interaksi kecil, dimulai dari Min Sooha yang berusia 5 bulan. __________ __________ dari 2018 sampai ....