Dari awal, semua mengetahui bahwa Min Sooha adalah anak baiknya Min Suga dan Min Wendy. Anak baik berkulit putih yang sukanya bermain bersama Kakak Mika, membantu Mama Wendy, juga menghabiskan uang Papa Suga. Untuk poin bersama Papa, bukan maunya Sooha tetapi itu merupakan inisiatif Papa yang bila mana putranya memiliki keinginan terhadap sesuatu, sebisa mungkin akan segera dia penuhi.
Sebagai anak laki-laki yang baik dan juga manis, Min Sooha mempunyai sisi lain yaitu dalam istilah kasarnya adalah kenakalan. Perilaku yang membuat orang-orang disekitarnya keheranan sekaligus kesal karenanya.
Seperti pagi menjelang siang kali ini. Mama Wendy melakukan kegiatan rutin di akhir pekan, yaitu membersihkan dan merapikan rumah bersama Nenek Seo. Kalian ingat Nenek Seo? Kalau Mama dan Papa memanggil beliau Bibi, tapi Sooha disuruh memanggil Nenek karena dia adalah anak kecil.
Mama Wendy kini sibuk membereskan kamar punya Sooha sedangkan Nenek Seo mencuci pakaian.
Yuhuuu, Sooha sudah punya kamar sendiri dong sekarang. Hehe, tapi kamarnya Sooha pakai tidur siang hari saja karena kalau malam-malam Sooha masih tidur dipeluk Mama dan dielus perutnya oleh Papa.
Tahu tidak kebiasaan apa sehingga perutnya Sooha harus dielus Papa?
Tuuuh, makannya harus dieulus Papa sipit biar hangat.
Selain saat tidur sering menyingkap baju yang ia kenakan, ketika berkesempatan di rumahpun Sooha melakukan hal demikian.
Sekarangkan sedang bersih-bersih rumah jadi Sooha juga ikut membantu. Memegang gagang pel lantai adalah keahlian Sooha, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME TRUE [SHORT Vers.] - suga x wendy
Short StorySisa interaksi kecil, dimulai dari Min Sooha yang berusia 5 bulan. __________ __________ dari 2018 sampai ....