BERENANG

3.4K 367 4
                                    

Mikayla Kim menjulurkan tangannya ke samping mengikuti anak-anak seumuran gadis kecil tersebut, yang kini berbanjar rapi membentuk sebuah kotak jika dilihat dari atas.

Setelah rapi, gadis kecil itu mengikuti arahan dari seseorang berbaju hitam dengan celana pendek yang juga hitam namun bercorak putih.

Kali ini, putri kecil Kim Taehyung itu tengah mengikuti sesi berenang sebagai jadwal rutin di playgrup yang diadakan setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dan pria berbaju hitam tadi, dia adalah guru Cho yang bertugas sebagai instruktur para murid yang ada di sana.

Setelah selesai melakukan pemanasan, semua murid yang berjumlah enam belas tersebut mulai memasuki kolam yang hanya memiliki kedalaman setinggi pinggang mereka. Hanya butuh waktu sekitar lima belas menit mengajari para murid itu teknik dasar berenang dan sisanya dipergunakan untuk bermain secara bebas.

Yeri--guru penanggung jawab serta pengajar di kelas nol A yang juga ada di sana tengah duduk memperhatikan setiap murid, memastikan mereka aman dan tentunya bersenang-senang. Sesekali, Yeri berjalan-jalan kemudian memotret para muridnya untuk dikirimkan pada orang tua di grup wali murid nol A.

"Miss-Miss, siniii"

Mika yang kebetulan melihat Yeri berjalan mendekat segera memanggil guru cantik itu.

"Mikaaa, Miss photo yaa kasih liat Bunda" ijin Yeri memotret muridnya.

"Cantikkk??" tanya Mika penasaran.

"Cantik banget, sayang. Nihh, liat" Yeri menunjukan layar handphone nya.

"Wahhh, ada pa Co nya" ujar Mika terkekeh "Ihhh, Mika mu balonn" pintanya kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wahhh, ada pa Co nya" ujar Mika terkekeh "Ihhh, Mika mu balonn" pintanya kemudian.

"Untung mukanya gak kebawa, malu saya" sahut Pak Cho yang memang tengah menggandeng gadis kecil tersebut.

"Gakpapa, pak Cho. Siapa tau nemu jodoh" canda Yeri menggoda rekan yang merupakan seniornya di yayasan playgrup.

Pak Cho yang bernama lengkap Cho Kyuhyun itu berdecak maklum "Dasar, nanti dapetnya janda dong"

Yeri sudah mengirimkan foto tadi di grup, dan dia sekarang terkekeh geli.

"Gakpapa janda, dibanding jomblo terus, iya kann??" gadis Kim itu memang paling senang menggoda Pak Cho.

"Engga-engga, saya maunya sama kamu saja Kim Yerim!" balas pak Cho so--serius.

"Eittt. Sorry pak, udah dibooking" Yeri menunjukan jari manis kirinya yang berhiaskan sebuah cincin perak bertahta tiga buah permata berukuran kecil.

"Sebelum ja-" perkataan Pak Cho dipotong gadis kecil yang sedari tadi menjadi penonton.

"Missss, pa Coooo, Mika mu balonnnn" kesal Mika mengerucutkan bibirnya.

Pak Cho menggaruk kepalanya yang tak gatal "Ya udah, ayo ambil balon pelampung Mika"

Pak Cho dan Mika berlalu untuk mengambil balon yang gadis kecil itu pinta, setiap murid memang diperbolehkan membawa balon, pelampung, dan benda apapun yang dapat digunakan bersenang-senang di air.

Yeri masih terkekeh melihat wajah pak Cho yang kesal karena kalah bicara lagi dengannya. Tak lama, gadis cantik ini merasakan handphone nya bergetar.

WhatsApp
Chatroom
Bunda Mikayla Kim


Ibu guru yeri
Apa mika terlihat senang disana?

Ternyata chat masuk secara personal dari Bundanya Mikayla.

Iya bunda
Mika terlihat senang sekali
Dia bahkan minta balon pelampungnya sekarang^^

Syukur deh
Saya kira anak itu masih sedih
Terimakasih infonya

Iya, sama2 bun
Kalau boleh saya tau
Kenapa ya bun?

Adek bayinya lagi sakit
Tadi pagi mika gak mau ikut kelas renang
Cuma dibujuk dan akhirnya mau juga
Sedih katanya liat adek bayi sakit

Yeri terenyuh, dia tersentuh mengetahui kasih sayang seorang gadis kecil untuk saudaranya.

Apa adek bayi yang sering bunda posting di instagram?

Iyaa itu

Kalau begitu, saya titip salam
Semoga lekas sembuh

Terimakasih doanya
😊😊😊

Sama2 bun
Oh iya, sebentar bun


Yeri mengedarkan pandangan mencari sosok gadis kecil dengan balon pelampung bermotif hello kity. Setelah menemukannya, Yeri bergegas mendekat.

 Setelah menemukannya, Yeri bergegas mendekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mika sepertinya senang bun^^


Wahhh
Terimakasih banyak bu guru yeriii
😍😍😍

Sama2 bunda^^
✔✔


Tak berselang lama, Yeri merasakan seseorang menarik celana training yang ia kenakan. Dan dia cukup terkejut mengetahui siapa pelakunya.

"Miss"

Benar, Mikayla Kim.

"Kenapa, Mika?" Yeri berjongkok menyesuaikan tinggi badannya.

"Mau pulang" ujarnya pelan, gadis itu menenteng balon hello kitty di tangan kanannya.

"Lohh, kenapa?" tanya Yeri heran.

Mika nampak murung, padahal beberapa saat lalu gadis itu terlihat begitu ceria.

"Mika ingat adek Syu, kasi an adek Syu. Adek Syu ga bisa main ail, Mika mu sama adek Syu, bial adek Syu cepet sembuh telus bisa ikut belenang sama Mika" jelas gadis kecil itu.

Yeri tersenyum bahagia, ntah kenapa dia begitu bangga memiliki murid seperti Mikayla Kim ini.

"Ya udah, Mika mandi dulu terus ganti baju. Miss mau minta ijin, jadi kita kesananya bareng-bareng" kata Yeri bersemangat.

"Benelann???" Mika membulatkan mata tak percaya.

"Iya, Mika. Miss juga pengen nengokin adek Syu" timpal gadis Kim itu.

"Holeeee" Mika bersorak senang.

.
.
.
*****

LOVE ME TRUE [SHORT Vers.] - suga x wendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang