Malam ini (namakamu) sedang menyiapkan makan malam dibantu oleh asisten rumah tangga. Dira dan farhan sedang belajar diruang keluarga lebih tepatnya farhan yang sedang mengajari dira. Sedangkan iqbaal? Mungkin sedang istirahat dikamar.
"Bi aku ke anak anak dulu ya" ucap (namakamu)
"Iya nyonya, nanti biar bibi taruh dimeja makan" ucap bi marni
(Namakamu) berjalan ke arah farhan dan dira berada. Lalu duduk di sofa dan melihat farhan yang tengah mengajari dira menghitung.
Dira melihat (namakamu) dan langsung membuang asal bukunya lalu mendekat kearah (namakamu) dan memeluknya dengan manja
"Bunda dira laper" ucap dira
"Yaudah kita makan aja" ucap (namakamu)
"Bunda tapi adeknya belum bisa ngitung bun" ucap farhan yang ikut mendekati (namakamu)
"Nanti dilanjut lagi bang. Sekarang kita makan. Abang juga laper kan?"
Farhan mengangguk
"Oiya bang. Bunda boleh minta tolong gak?" Ucap (namakamu)
"Minta tolong apa bun" ucap farhan
"Tolong panggilin ayah buat makan malam" ucap (namakamu)
"Oke" farhan langsung berlari menuju kamar orangtuanya yang berada dilantai atas.
Tok tok tok
"Ayah" teriak farhan sambil mengetuk pintu kamar
Sedangkan iqbaal, dia berjalan kearah pintu dan membukanya.
"Kenapa bang" iqbaal kembali masuk diikuti farhan dibelakangnya dan kembali fokus pada laptopnya.
"Disuruh makan sama bunda" ucap farhan yang sudah duduk dihadapan iqbaal
"Duluan aja. Nanti ayah nyusul" ucap iqbaal
"Nanti dimarahin bunda yah" ucap farhan
"Nggak"
"Yaudah farhan kebawah ya yah" iqbaal membalasnya dengan deheman
Sebenrnya iqbaal ingin makan, tapi karena masih cemburu dengan tadi siang. Iqbaal menahan rasa laparnya
^^^
Dibawah sudah ada farhan dan duduk disamping dira"Ayahnya mana bang?" Ucap (namakamu)
"Kata ayah. Nanti ayah nyusul" ucap farhan
"Yaudah dimakan ya. Abis itu langsung tidur. Kalo mau belajar tidurnya jangan larut larut ya sayang" ucap (namakamu)
Mereka bertiga makan dengan keheningan dan hanya ditemani oleh dentingan suara.
Setelah makan (namakamu) langsung mengajak kedua anaknya untuk kekamar farhan.
"Bunda dira mau bobo dikamar abang" ucap dira.
"Iya dek. Udah ngantuk ya" ucap (namakamu)
Dira mengangguk.
Ceklek
(Namakamu) membuka pintu kamar farhan dan langsung membawa kedua anaknya masuk kedalam.
Dira langsung tiduran dikasur nya farhan yang lumayan untuk 2 orang.
"Baca doa dulu sebelum bobo" ucap (namakamu) dan mendudukan dira kembali.
Dira mengadahkan tangannya ke atas.
"Bissmilahirrohmanirohim. Bismika allahuma wabismika amut"(Namakamu) menidurkan dira kembali. Menarik selimut sampai dada
"Selamat tidur sayang" (namakamu) mengecup kening dan kedua pipi gembul dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family (IDR)
Fanfiction- Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - (Namakamu) Ayla Putri - Farhan putra Dhiafakhri - Adira putri Dhiafakhri