PAPA SUGA

10.5K 668 22
                                    

Hari sabtu, di mana biasanya Min Suga menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, bersantai, maupun sekedar malas-malasan di atas tempat tidur. Namun sejak resmi menyandang status sebagai seorang Papa, pria sipit ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk ikut mengurusi buah hatinya terkasih, Min Sooha.

"Nahh, jagoan Papa udah ganteng sekarang" ucap Suga setelah selesai merapikan rambut tipis putranya.

"Papa photo dulu terus kirim Mama kamu ya, dek. Biar Mama menyesal tinggalin kita, cuma buat nemenin tante sipit belanja" lanjut pria yang tak sadar diri kalau diapun bermata sipit.

Suga mengambil handphone miliknya di atas laci nakas, kemudian mulai menggunakan benda pipih tersebut untuk mengambil gambar sang putra dari berbagai angle.

"Gembul banget kamu, dek. Padahal cuma minum susu" gumam Suga yang kini sibuk memilih photo terbaik untuk diperlihatkan pada sang istri.

Suga meletakan kembali handphone nya lalu beranjak untuk membereskan bedak serta lotion yang tadi dia gunakan.

Pria sipit itu kembali mendudukan diri di atas kasur "Dek, jangan nangis yaa hari ini. Kamu main sama Papa naik roda dorong, oke" ujar Suga sesekali menusuk-nusukan ringan jarinya kebagian manapun tubuh kecil putranya.

Sooha tertawa lebar memperlihatkan gusinya yang belum ditumbuhi gigi. Tak lama, Suga merasakan handphone miliknya bergetar menandakan ada notifikasi masuk.

***

WhatApps
Chatroom

IhhhAnak siapa itu??Lucu bangettttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ihhh
Anak siapa itu??
Lucu bangettttt

Anak saya nih
Emang lucu banget
Mau main gak sama dia?

Mauu dong
Emang istrinya gak marah?

Engga kok
Istri saya gak akan tau
Tenang aja

Wahhh
Oke deh
Dipercepat nih saya ke sananya

Sipppp
Ditunggu ya cantik

Nakal
Bilangin istrinya loh pak

Bilangin aja
Sekalian titip salam buat dia
Dari saya
Love you gitu

Wihhhh
Siap laksanakan
✔✔

***

Wendy baru saja masuk melalui pintu ke dalam rumah keluarga kecilnya, dia mengedarkan pandangan mencari keberadaan putra serta suami sipitnya.

"Kak.." panggil Wendy masuk semakin dalam.

Tak ada sahutan, hanya suara televisi tanpa ada orang yang menonton di sana.

LOVE ME TRUE [SHORT Vers.] - suga x wendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang