Extra Part (1)

3.1K 96 2
                                    

Sudah 6 tahun ini Anya dan Raynal menjadi sepasang kekasih dan tunangan. Raynal yang memang berniat menikahi Anya jika umur Anya telah 23 tahun. Dan 4 bulan lagi umur Anya genap 23 tahun. Jadi sekarang mereka berdua tengah memilih-milih konsep, gaun nikahan, undangan, cin-cin, dll.

Kata Anya sih, dia gak pernah kepikiran kalau nikah se ribet gini. Dulu Anya lihat persiapan nikahnya Troy sama Anita itu gak ribet gini tapi Anya selalu aja ngatain abangnya lebay. Ehhh sekarang dia sendiri yang ngalamin.

Troy sama Anita udah nikah gengs setahun yang lalu. Pernikahannya sederhana tapi romantis banget. Kata Anya sih itu berkat idenya Anita bukan dari Troy. Troy kan otaknya langsung mendadak beku kalau di suruh mikir kayak begituan.

"Ray, ini cincinnya bagusan yang mana?" tanya Anya ke Raynal yabg sibuk milih-milih tempat yang pas buat nikahan nya. Wajarlah hal ini kan cuman buat sekali se umur hidup. Jadi wajar kalau ribet.

"Terserah kamu aja sayang," jawab Raynal yang membuat Anya jengkel.

"Ih kok terserah si Ray. Kan aku bingung milih yang mana," kata Anya yang mendapat respon kacang dari Raynal yang tengah sibuk dengan ponselnya.

"Aku masih di kacangin, yaudah GA JADI NIKAH!" ancam Anya yang langsung membuat Raynal mendongakkan kepalanya.

"Serem banget sih ancemannya, Nya," kata Raynal yang masih di beri ekspresi kesal dari Anya.

"Bodo amat!"

"Udah ah jangan ngambek. Mana sih yang kamu tanyain tadi?" tanya Raynal lembut tapi masih di respon dengan tatapan datar andalan Anya.

Anya menunjukkan dua model cincin yang ia bingung harus milih yang mana. Raynal melihat melihat ke dua cincin tersebut dan mencoba memakaikan kedua cincin itu ke jari Anya. Anya yang terkejut tiba-tiba tangannya di pasangkan cincin oleh Raynal itupun hanya tersenyum dan melihat Raynal yang masih serius melihat cincin itu sekali lagi.

Anya yang sibuk memandangi Raynal, Raynal sibuk mantengin cincin.

"Yang ini aja Nya," kata Raynal tiba-tiba membuat Anya langsung tersadar dari lamunannya.

"Oh, oke kalau gitu yang ini aja. Btw milih undangan udah, milih gaun juga udah, milih cincin barusan udah. Terus.... Tempatnya udah belum?" tanya Anya ke Raynal.

"Udah kok. Sekarang tinggal persiapan aja sih nunggu 4 bulan lagi," jawab Raynal.

"Oke deh sip kalau gitu. Yaudah sekarang kita ngapain? Ngelanjut kerja atau jalan-jalan?" tanya Anya lagi.

"Kalau ngelanjut kerja aja gimana? Soalnya habis gini mau ada rapat sama client penting. Terus katanya kamu mau nyelesaiin desain bangunan kamu itu," kata Raynal

"Iya sih ini juga udah ngejar deadline
banget. Yaudah kalau gitu ayo," ajak Anya yang sudah berdiri dari duduknya. Raynal tersenyum lalu menggandeng tangan Anya.

"Kalau lagi kerja jangan lupa makan terus sholat. Inget, kesehatan harus kamu utamain. Oke," nasihat Raynal yang di beri anggukan dan senyuman oleh Anya.

"Nurut kalau dibilangin, ajngan ngangguk aja," kata Raynal lagi.

"Iya iya Rayyyyy. Ih kok sekarang kamu mirip mami aja sih?" protes Anya yang dari tadi di ceramah in sama Raynal. Untung calon suami

Raynal bukan nya jawab pertanyaan yang bisa di katakan omelan dari Anya sih. Sekarang malah ketawa tapi tautan tangannya belum lepas dong. Soalnya belum nyampe mobil, hehehe.

"Udah ga usah ngambek gitu. Ntar tuh pipi makin gede," goda Raynal.

"Ya Allah, sabar untung calon suami." Gerutu Anya.

"Kalau misalnya bukan mau kamu apain?" tanya Raynal.

"Mau lemparin ke empang tetangga!"

Raynal hanya tertawa lalu membukakan pintu mobilnya untuk Anya.

****

Anya POV

Gue rasa kalian pasti ada yang kepo siapa aja yabg udah nikah di antara kita (kalau ga ada yaudah). Sekarang gue bakal nyebutin siapa yang dah nikah terus siapa yang belum.

Dari temen gue yang paling waras dulu ye. Anita Adelia atau biasanya gur panggil monyet itu udah nikah setahun yang lalu sama abang gue Troy. Sekarang mereka berdua dah punya bayi lucuuuuu bet. Namanya Viona. Viona anaknya aktif banget terus yang pasti gak somplak kek bapaknya aja sih.

Terus sekarang gue bahas temen gue yang waras peringkat ke 2 nih. Viska Tauria Putri. Si Viska udah tunangan juga sama Dio. Tapi kata mereka berdua mau nikah pas tahun baru biar ada kehidupan baru juga. Viska wisuda nya barusan bulan kemarin di Jogjakarta. Semuanya bisa dateng gak terkecuali Angga. Angga udah nikah juga sama cewek pilihan mamahnya. Tapi mereka belum punya anak. Doa in aja lah Angga sama istrinya cepet punya anak biar gak kesepian terus punya penerus.

Yang ke tiga, ada temen gue yang paling gak warassss. Kaira Adina. Dina alias kunyuk ini belum nikah sama Aldo gengsss terus sempet juga mereka putus terus break. Sekarang mereka masih HTS an. Soalnya waktu Dina tanya ke Aldo kalau mereka putus atau enggak, jawabnya Aldo gak mau putus. Gitu. Tapi udah sebulan mereka gak kabar-kabaran kann kasihannnnnnnn. Uhhhh kunyuk ku, Dindong ku yang lola bin ajaibbbb gue doa in status lo cepet-cepet jelas ya. Jangan galau lagi, kalau lo galau ntar grup sepi:( ga denggggg intinya gue doain yang terbaik buat lo.

Sekarang gue bakal cerita in tentang Leo yang sempet beberapa tahun lalu lagi gak baik sama Troy. Jadi Leo kan orang yang di jodohin sama kak Manda alias mantannya Troy yang terakhir tapi bukan pelabuhan terakhirnya Troy, azekkkkkk. Troy masih sakit hati kan soalnya dulu kak Manda pernah bilang kalau dia benci sama perjodohan yang di rencana in sama orang tuanya. Terus calonnya juga gak jelas gak pernah di temuin sama dia.

Tapi pas tau kalau calonnya itu Leo yang ganteng bangetttttt tapi masih gantengan Raynal, hehehe. Langsung tuh kak Manda mau terus ninggalin abang gue. Ya sebenernya Troy gak terlalu sebel sih sama Leo nya tapi sebel sama Kak Manda nya. Tapi untung Anita tuh anaknya bisa di andalkan buat ngasih pengertian ke Troy. Dan finally!1!1!1 pas waktu Troy sama Anita nikah, Leo sama kak Manda dateng terus ngalamin mereka. Untung aja Troy udah gak kezel kek dulu. Mungkin kalau masih kezel udah dilempar dua orang itu dari tempat nikahan nya wkwk.

Sekarang Karisa. Orang yang pernah muncul di ke hidupan gue, Raynal dan sahabat-sahabat gue. Tapi gimana pun juga, Karisa juga rela meninggal demi nyelametin Dio, kan? Dengan cara donorin hatinya. Kami semua masih sering ziarah ke makamnya dan mendoakan semoga Karisa di terima semua amal baiknya.

Udah segitu dulu ya nyeritain gimana temen gue. Eh ada yang kurangggggg

Raynal sekarang udah jadi CEO yang perusahaannya ia bangun dari kerja kerasnya sendiri dan tentunya atas izin dari Allah. Iya CEO cakep yang rata-rata selalu di ganjeni sama sekretaris-sekretaris nya yang kurang belaian semua. Tapi gak di respon apa pun sama Raynal HA-HA-HA.

Troy juga jadi CEO nerusin perusahaan papi. Kalau Anita sih dulunya jadi sekretaris kantor. Tapi waktu udah nikah terus punya anak, udah gak kerja lagi di suruh Troy biar bisa nemenin anak. Anita awalnya keberatan, tapi sekarang ia sependapat sama keputusan Troy kalau sekarang dia gak mau jauh-jauh dari Viona.

Kalau Viska kerja jadi chef nerusin kek mamah nya dulu. Sekarang Viska udah jadi kepala chef di hotel bintang lima. Masakannya ga usah di tanya. Enak bangettttttt nagihin sumpah. Kalau Dio sih sekarang jadi pemegang saham di perusahaan gede gitu. Sering sih tuh anak ngalamin masa sulit sampai hampir kena tipu. Untung Dio anaknya pinter, jadi gak sampai kena

Dina kerjanya bagian administrasi di bank. Jadi tiap hari ngitung duit sampai bosen katanya. Soalnya di suruh ngitung doang gak disuruh ngebawa pulang. Aldo kerjanya jadi pengusaha tambang emas. Makanya Aldo sibuk banget soalnya dikit-dikit ada rapat katanya.

Kalau gue jadi arsitek dan sekarang lagi ada kerjaan bikin desain gedung mal. Gue prediksi kalau desain ini selesai, pernikahan gue bakal h- 1 bulan. Karena desain gue udah selesai bulan lalu, jadi nikahan gue h- 2 hari lagi:)

Besok Anya nikahhhhhh























Besok:)

Good Boy And Troublemaker Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang