A

2.7K 210 12
                                    

Cerita amatir, semoga yang baca dpet berkah banyak 😂😂

Typo bertebar kesana kemari😁😁😁😁

_________________

Seorang laki-laki muda tampan memasuki pelataran sekolahan SMA Produce101. Bukan untuk sekolah tapi untuk mengajar disekolahan itu. Katakan saja dia seorang guru.

Guru berusia 18 tahun dan murid nya juga umur 18 tahun. Hebat bukan laki-laki itu. Ini pertama kalinya ia akan mengajar. Selain berprofesi sebagai guru, ia juga pemilik yayasan sekolah SMA produce101.

Semua murid terlihat kagum ketika laki-laki itu keluar dari mobilnya. Kata-kata sempurna mungkin mampu menggambarkan sosok laki-laki itu.

Bel masuk kelas pun berbunyi. Para murid sudah masuk kedalam kelas mereka masing-masing. Mereka melupakan apa yang mereka bicarakan tadi sebelum bel masuk berbunyi.

"Selamat pagi anak-anak  "

"Selamat pagi pak" ucap semua murid serempak

"Pasti kalian semua tahu kan jika bapak Jisung sudah tidak mengajar" semua murid mengangguk

"Hari ini kita kedapatan guru matematika baru menggantikan pak jisung" ada yang semangat ada yang terlihat malas ketika mendengar matematika

"Pak Guanlin Silahkan masuk" keluarlah guru muda tampan. Semua murid perempuan bersorak sedangkan murid laki-laki seperti tak percaya.

"Perkenalkan diri anda pak" guanlin mengangguk kemudian memperkenalkan dirinya pada murid-murid nya itu

"Selamat pagi, saya Lai Guanlin. Kalian bisa panggil saya pak guanlin. Saya mengajar matematika dan saya juga guru BK juga" guanlin mendengar pujian-pujian dari murid perempuan dan juga cacian dari murid laki-laki.

"Saya tinggal ya pak" guanlin mengangguk. Saat ini guanlin mulai berbicara peraturan-peraturan  yang harus dipatuhi para muridnya itu. Guanlin berbicara sambil menunjukkan pesonanya, mungkin murid perempuan meleleh dengan tatapannya tapi tidak untuk murid laki-laki.

1. Tidak ada yang boleh membolos
2. Wajib mengerjakan PR
3. Tidak boleh terlambat
4. Tidak boleh mencontek
5. Tidak boleh berisik

Semua murit menatap tidak percaya ketika guanlin menulis peraturan yang harus dipatuhi mulutnya itu.

"Peraturan macam apa itu"

"Dia tampan tapi peraturannya itu membuatku gila"

Banyak murit yang membicarakan tentang peraturan yang guanlin buat tapi guanlin tidak ambil pusing. Guanlin melirik satu perempuan yang duduk dipojok belakang. Ia mengenalnya, kemudian ia tersenyum tipis pada perempuan itu.

Brakkk

Pintu pun terbuka dan menampilkan perempuan cantik.

Pintu pun terbuka dan menampilkan perempuan cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lai Guanlin🍯💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang