T

918 88 3
                                    

8 tahun kemudian

Woojin menatap Somi dan kekasihnya. Semenjak kejadian 8 tahun lalu, mungkin woojin sangat sial harus mengikuti anak manja macam Somi kemanapun pergi. Ia sudah seperti pengawal pribadi.

Jika dulu Ong yang seperti pengawal sekarang woojin, woojin berdoa suatu saat giliran Daniel yang harus merasakan kesialan seperti ini.

"Heh kalian berdua gak capek ya senyum-senyum gajelas dari tadi" ucap woojin sebal

"Mangkanya cari pacar lah biar kamu gak sirik sama orang-orang yang lagi kasmaran" ucap laki-laki yang terus menggenggam tangan Somi dan terus tersenyum untuk Somi seorang

"Heh Kang Dongho, kamu itu siapa nya Kang Daniel ya. Kok sama-sama nyebelin banget"

"Jin, jangan nyamain pacar aku sama Daniel lah. Gak level tahu" ucap Somi keras dan mengganggu ketenangan penumpang lainnya

"Owh tidak level ya. Ok setelah pesawat ini mendarat aku akan langsung menemui Daniel dan bilang kalau dia itu gak level kalau dijajarin sama pacar Somi" somi tidak menggubris ucapan woojin malah fokus sama dongho.

"Sial" batin woojin. Rencana Jeon haraboji bisa dikatakan sukses tapi juga bisa dikatakan gagal menurut woojin.

Benar saja, setelah hal menyakitkan untuk Somi dulu bisa membuat Somi menjadi kuat, pekerja keras bahkan rencana haraboji sukses yang ingin membuat Somi mau bekerja di perusahaannya. Ya lihat saja sekarang, Somi menjadi CEO termuda perempuan dari luar Amerika. Nama Somi sudah dikenal oleh pengusaha-pengusaha di Amerika sana. Banyak pengusaha muda yang mengincar Somi menjadi istrinya.

Kegagalan rencana Jeon haraboji adalah Somi sekarang bisa benar-benar move on dari Guanlin. Padahal rencana Jeon haraboji setelah Somi benar-benar sukses mengelola perusahaan di Amerika, Jeon haraboji ingin mengakui rencananya dan kemudian menikahkan Somi pada guanlin.

Tapi apa yang terjadi, Somi bahkan lupa tentang guanlin. Dan bodohnya guanlin, meskipun dia menjadi CEO muda dikorea saat ini tapi ketika ada pertemuan di Amerika guanlin malah memilih wakilnya yang datang.

"Pas jadi guru dia pinter tapi pas mutusin kerja diperusahan malah bodoh gitu. Apa gara-gara efek penolakan Somi ya, dia jadi gak punya otak gitu" gumam woojin.

"Pengawal kamu kayaknya benar-benar gila sayang, ngomong sendiri" ucap dongho yang melihat mimik woojin berkata

"Biarin lah sayang, namanya juga kurang belaian kasih sayang" ucap Somi tanpa disaring. Woojin menatap Somi tidak suka.

"Som, sejak kamu sama dia. Kamu sering banget ya nge rendah in aku" jari telunjuk woojin mengarah pada dongho.

"Ih apaan sih jin, kan cuma bercanda. Biasanya kamu kan suka bercanda dulu. Udah jangan marah ya" ucap Somi dan mencubit gemas pipi woojin tapi tangan Somi langsung ditampik oleh woojin.

"Setelah pesawat ini mendarat. Aku beneran ngundurin diri Som. Aku udah capek, aku pengen ngumpul sama sahabat-sahabat kita dulu. Aku gak mau ikut kamu ke Amerika lagi" Somi menatap woojin, tanpa sadar air matanya menetes

"Heh kamu. Kalau pesawat sudah mendarat inget in saya ya. Saya mau mukul kamu, udah bikin pacar saya nangis" ucap dongho lalu membersihkan sisa-sisa air mata Somi dipipi. Woojin menoleh kearah Somi. Woojin merasa bersalah menyebut sahabat-sahabat didepan Somi, ia baru ingat jika salah satu sahabatnya yoojung itu mengAmbil peran penting di kehidupan Somi.

Woojin tidak sabar pada Jeon haraboji untuk mengungkap semuanya agar Somi tidak merasa benci lagi pada yoojung.

_

Anak umur 4 tahun sedang sibuk mewarnai walaupun banyak suara gaduh ia tidak memperdulikan suara-suara itu. Ia terlalu sibuk mewarnai
"Aduh keponakan ahjuma tampan sekali sih" ucap eunbin

"Gak cuma tampan tapi pinter juga bin, lama-lama kalau dilihat lebih mirip guanlin saem banget ya" ucap Daniel menggoda

"Gimana gak mirip. Kalau tiap pagi perutnya harus dielus-elus sama guanlin" ucap Ong tidak mau kalah.

"Dia anak aku ya bukan anak guanlin"

"Kalau anak oppa, harusnya oppa ngakuin ke publik dong kalau udah punya anak istri cibir eunbin.

"Bin jangan berlebihan, jihoon hyung marah beneran tuh sampai nutup pintu keras banget" akhirnya guanlin berbicara setelah sekian lama diam saja dan memperhatikan sindiran-sindiran untuk hyungnya.

"Aku lebih rela kamu nikah sama guanlin dulu jung. Kamu juga kenapa coba, yang awalnya gas pol sama Jaehwan saem malah terpesona sama member Wanna Ons itu. Gini kan rasanya nikah sama idol papan atas. Kamu gak diakun jadi istri di publik" ucap eunbin

"Kamu tahu sendiri kan bin, aku suka banget sama Wanna Ons. Kaget aja tiba-tiba ada idol di acara aneh yang dibuat dia" yoojung menoleh kearah guanlin. Sedangkan guanlin langsung berdiri dan pergi karena ucapan yoojung pasti nanti akan mengarah ke Somi dan sakit hati guanlin karena penolakan itu masih membekas.

_

Guanlin menatap foto dirinya bersama Somi dulu. Tinggal 1 foto yang disembunyikan guanlin dibalik foto dirinya bersama keponakannya. Foto-foto guanlin dan Somi yang lain sudah hangus terbakar karena guanlin sendiri yang membakarnya.

"Kamu apa kabar Som, aku terlalu takut untuk ketemu kamu. Takut hati aku bakal ngerasain sakit seperti dulu lagi jika melihatmu" gumam guanlin

"Aku kangen kamu sayang" setelah mengucapkan itu guanlin menangis. Meskipun laki-laki, Guanlin tidak akan malu untuk menangis didepan foto Somi. Hingga akhirnya guanlin tertidur.

Seperti pagi hari biasanya, guanlin pagi ini sudah rapi dengan setelan kerjanya. Ia langsung menuju meja makan.

"Good Morning daddy"

"Good Morning too chanie"guanlin mencium pipi keponakannya itu

"Lin, eomma denger Somi pulang. Kamu gak mau nemuin dia, atau jelasin kalau kamu gk nikah beneran sama yoojung" baru saja duduk, guanlin sudah mendengarkan ucapan eommanya itu

"Gak ada urusan lagi sama guanlin" guanlin langsung pergi tanpa sarapan dulu

"Eomma sendiri kan yang setuju sama Tn Jeon. Sekarang Somi sudah mandiri gak manja dan udah bisa megang perusahaan sendiri seperti keinginan Tn Jeon. Tinggal nunggu waktu kita ngelamar Somi secara resmi" ucap tuan Lai pada istrinya

"Gimana mau ngelamar kalau guanlinya udah kyak benci Somi dan Somi sendiri eomma dengar udah punya kekasih sayang. Nyesel eomma setuju sama Tn Jeon kalau akhirnya ngejauhin guanlin sama Somi gini"

"Eomma, gak usah nyalahin rencana Jeon haraboji. Karena meskipun gak ada rencana ini. Guanlin juga bakal kecewa karena ditolak Somi. Kalau ada rencana ini malh masih ada untung lain. Akhirnya Somi mau ngurus perusahaan orang tuanya kan" ucap jihoon menengahi perdebatan orang tua angkatnya itu

"Tapi janji eomma sama appa pada orang tua Somi akan sulit terpenuhi Hoon"

Tbc...

Ini kyak ngedrama banget 😂😂...
Percakapan nya panjang"😂😂...

Kasih semangat dong, moga ff ini cepet ending sampai Z sebelum tahun baru 😂😂

Makasih ya yang udah setia nunggu ff Gaje ini 😂😂
Makasih vote dan komennya juga😍😍

Lai Guanlin🍯💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang