Pasti kalian lupa kan😂😂
Part J
"Young gimana ini, aku lupa ngerjain tugas"
"Kok kamu sampai lupa sih Som, aku gak mau ngerelain tugas aku. Kamu tahu sendirikan guru muda itu kalau ngehukum parah banget" seketika Somi langsung natap woojin lagi. Dia rindu woojin yang rela ngasih tugasnya buat Somi bahkan woojin rela dihukum buat Somi. Kadang kalau ada waktu woojin nyalinin tugasnya buat Somi biar mereka gak dihukum.
Itu part sebelumnya.
Kita lanjut ke part K ya...
Makasih banget yang masih nunggu ff ini di post😂😂..
__________________________Somi melangkah kedepan sambil menunggu hukuman apa yang akan diberikan guanlin.
"Alasan tidak mengejakan tugas?" Somi langsung ketakutan. Pasalnya wajah guanlin kembali kemasa mode galaknya. Selama Somi menjadi murid les privat guanlin. Guanlin menjadi tidak terlalu galak namun tetap disiplin sedangkan Somi punya peningkatan dinilai dan menjadi anak yang rajin.
Tapi ketika Somi kembali kemasa dia jadi pemalas seperti sekarang tidak mengerjakan tugas di saat itu juga guanlin ikut berubah. Intinya klau Somi jadi rajin guanlin jadi baik dan itu sebaliknya yang Somi tangkap sekarang.
Padahal guanlin kembali ke mode galak karena rasa cemburu yang sedang menyelimuti hatinya. Hatinya sudah mengeluarkan, sedang sedikit terbakar.
"Karena saya keasikan main saem" ucap Somi lirih
"Ada saatnya main dan ada saatnya mengerjakan tugas, kamu itu sudah kelas 3. Tinggal hitungan bulan kamu sudah harus ujian kelulusan. Harusnya di detik-detik ini kamu giat belajar bukan bermain kayak anak umur 5tahun. Nilai-nilai kamu rendah di semua pelajaran, kamu mau tidak lulus dan mempermalukan sekolah ini dan jangan lupa kamu harus mengulang kelas 3 lagi" ucap guanlin panjang kali lebar sedangkan Somi hanya menunduk karena takut.
Tidak ada yang salah dari ucapan gurunya itu. Somi tidak melawan karena apa yang diucapkan guanlin itu semua benar.
"Sekarang kamu mau dihukum apa" tanya guanlin sedangkan Somi hanya tetap menunduk saja.
Woojin maju kedepan yang membuat Somi langsung mendongakkan kepalanya kearah woojin.
"Saem, saya juga tidak mengerjakan tugas" guanlin menyerngitkan alisnya ketika mendengar ucapan woojin
"Woojin, bukankah ini tugasmu kau kerjakan" teriak eunbin dibelakang. Sejak Somi mengusir woojin dari tempat duduknya. Woojin duduk disamping Eunbin.
•••
Sekarang Somi berada dikantin, yang biasanya berkumpul dengan woojin Daniel dan yoojung sekarang Somi malah ngumpul dengan gengnya Jinyoung.
Jinyoung duduk disamping Somi, somi terlihat bosan karena jinyoung dari tadi sibuk dengan game di ponselnya. Sedangkan teman-teman jinyoung tidak jauh berbeda dengan jinyoung.
"Ini baru tiga hari pacaran tapi gak ada manis manisnya. Pait semua" gerutu Somi
"Apa kamu bilang Sayang" tanya jinyoung. Somi bingung mau jawab apa.
"Nggak, aku cuma bilang tadi aku ada janji sama Daehwi iya sama Daehwi. Aku pergi dulu ya young" Somi langsung pergi dari kumpulan jinyoung padahal Somi gak ada janji sama Daehwi. Males banget Somi ngumpul sama gengnya Daehwi yang mereka kasih nama "2LTG".
Saat Somi berjalan nyari Daehwi tiba-tiba ia melihat kumpulannya dulu. Namun sekarang berbeda, yang biasanya itu Somi sekarang diganti Eunbin. Somi tidak tahu jelas sejak kapan sahabat-sahabatnya itu dekat dengan eunbin. Padahal dulu mereka dengan eunbin tidak dekat.