Irina's Past

2.5K 194 4
                                    

°°°

"Dan juga bisa menjadi lokasi bermainku" ucapku sambil menyeringai.

°°°

~~~

"Dimana ini?" kataku sambil menutup mataku karena ada cahaya yang menyilaukan.

"Silau banget" kataku sambil mencoba untuk membuka mataku.

"Kakak........" panggil seorang anak kecil.

"Charles, kamu mau kemana?" tanyaku.

"KAK BELLA......... TOLONG AKU KAK........ SAKIT......." ucap Charles ketika dia disekap oleh dua orang laki laki berjas.

"Cha.... Charles....." ucapku.

"Charles....... Lepaskan dia....... Lepaskan..... Hei" ucapku.

"KAK BELA...... LARILAH...... JANGAN PEDULIKAN AKU KAK.... AKU BAIK BAIK SAJA........... AHHHHHH" Teriak Charles saat tangannya dipatahkan oleh salah satu laki laki itu

"Tidak......... Charles........ Jangan......." ucapku sambil menangis.

"Akhhhh........." jerit Charles ketika kakinya dipatahkan oleh dua laki laki itu.

"Charles........ Lepaskan dia...... Aaaa........" jeritku sambil mendekati Charles tapi didorong hingga terlempar dinding.

"KAKAK PERGILAH........ AKU........TIDAK...... APA... APA........ AKHHHHH" Jerit Charles saat perutnya ditusuk berkali kali oleh bambu runcing.

"Charles....... Aku gak akan pergi, aku gak mau ninggalin kamu Charles" ucapku dengan air mataku yang mengalir dengan deras.

"Akhhhh.........." Akhirnya Charles berhenti disiksa dan terkapar dilantai yang penuh darah.

"Misi kedua selesai ayo pergi ucap dari salah satu laki laki itu.

"Cha..... Charles? Maafkan kakak ya...... Kakak gak bisa tolongin kamu...." kataku sambil menangis.

"Ti.....tidak......a....apa......a....apa.....kok....." ucap Charles sambil tersenyum.

"Charles ayo pulang" kataku sambil memeluk Charles tanpa memperdulikan bajuku yang penuh darah Charles.

"A..... Aku........sudah........ Ti.... Tidak..... bisa" kata Charles.

"Bicara apa kamu?! Kita akan pulang bersama" ucapku.

"Pergilah....... Sebentar lagi kamu akan sepertiku..... Cepat pergilah sebelum terlambat" ucap Charles.

"Gak aku gak mau ninggalin kamu Charles" ucapku.

"PERGILAH KUMOHON TURUTI PERMOHONAN TERAKHIRKU" bentak Charles padaku.

"Charles, maafkan aku" kataku sambil pergi meninggalkan Charles seraya menangis dan akhirnya .

"Tetaplah hidup Bella" itulah ucapan terakhir yang kudengar sebelum Charles meninggal.

"Heii mau kemana kamu?!" kata salah satu dari laki laki yang membunuh Charles.

"Lepaskan aku!!!" ucapku ketika tanganku ditangkap salah satu dari laki laki itu.

"Diam!!" bentak salah satu laki laki itu.

"Aku akan tetap hidup demi Charles" ucapku sambil berusaha melepaskan pegangan laki laki itu.

"LEPASKAN AKU!!!!" jeritku sambil berusaha melepaskan tangannya.

I Am Psychopath [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang