Irina's Revenge

2.3K 157 1
                                    

°°°

"Bersiap siaplah kalian akan kuantar menuju alam neraka karena kalian telah membunuh keluargaku" kataku sambil menyeringai.

"Welcome to the game of red devil, i wish you die" ucapku sambil menyeringai.

°°°

Cring........

Bel masuk telah berbunyi aku pun langsung pergi kekelasku.

"Irina" panggil seseorang yang tak lain adalah kak Adrian.

"Apa?" tanyaku.

"Nih, berkas berkas ini kamu yang simpen ya, ini buat rapat nanti sepulang sekolah" kata kak Adrian sambil menyerahkan setumpuk berkas.

"Maaf kak, nanti aku gak bisa ikut rapat soalnya harus jenguk bibiku" kataku.

"Ohh yaudah deh gapapa" kata kak Adrian.

"Sekali lagi maaf ya kak, aku duluan ya" kataku sambil meninggalkannya.

"Nanti aku kerumah bibi dulu, baru pulangnya aku ngasih pelajaran ke orang yang telah membunuh keluargaku" kataku dalam hati.

"Hei Irina" panggil seseorang.

"Chacha?" ucapku.

"Ayo masuk kekelas" kata Chacha teman sekelasku.

"Ya" ucapku sambil berjalan.

"Entah mengapa aku merasa ada yang aneh dengan diriku akhir akhir ini" kataku dalam hati.

Aku langsung masuk kekelas dan duduk ditempat dudukku.

"Selamat pagi murid murid" sapa miss Dian, dia wali kelasku.

"Pagi miss" ucap seluruh murid yang ada dikelas kecuali aku.

"Kali ini miss akan memberitahukan rank kelas ya" ucap miss Dian sambil menulis papan tulis.

Beberapa menitnya...............

"Nah ini dia rank nya selamat ya" ucap miss Dian.

Rank 1 : Irina Arnovea Angelica Arventa
Rank 2 : Ryo Alvaro
Rank 3 : Chacha Navastha
Rank 4 : Monic Queen
Rank 5 : Revano Aldrict

Itulah yang tertera di papan tulis. Ya, aku rank ke pertama. Itu menurutku emang udah biasa, walaupun aku jarang belajar tapi nilaiku tetap diatas rata rata.

"Cihh si cupu itu rank pertama? Gak mungkin" kata Monic dengan nada yang pelan.

"Kamu kira aku gak denger" gumanku sambil menatap kearah Monic.

"Aku harus jadi rank yang kepertama, aku harus ngalahin si cupu" kataku Monic dengan nada yang pelan.

"Hmm....... Silahkan kalo kamu bisa, aku yakin sebelum itu kamu akan kukirim ke alam neraka duluan" gumanku sambil menyeringai.

Cring...........

"Akhirnya istirahat juga" ucapku sambil keluar kelas.

Nit......
Nit......

"Siapa ini? Kak Adrian?" ucapku sambil melihat pengirim pesan.

From : Adrian
Irina cepat kamu keruang osis

Itulah pesan yang dikirimkan oleh kak Adrian.

From : Irina
Osis? Mau ngapain?

Yosh udah kubalas sebaiknya aku kekantin dulu.

Nit...
Nit...

From : Adrian
Cepat kesini sekarang

"Ada apa sih?" ucapku sambil berjalan keruang osis.

I Am Psychopath [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang