Problem

1.8K 141 7
                                    

*Skip time

Cring.......

"Hmm" kataku sambil mematikan alarm.

Aku langsung bangun dan siap siap untuk pergi kesekolah.

*Skip

"Look there"
"They cat was dead" ucapku ketika melihat tetanggaku yang sedang mengubur kucingnya.

"Dilehernya tadi ada lelehan plastik" ucapku sambil menjalankan mobil.

"Apa aku akan bermain dengan Shasya seperti itu aja ya" kataku sambil tersenyum.

Skip

Aku langsung turun dari mobil dan masuk kekelasku.

"Hei pembunuh" panggil seseorang ketika aku masuk kekelas.

"Hei jangan sombong kau pembunuh" orang itu langsung menepuk bahuku.

"Ohh jadi kamu memanggilku?" ucapku.

"Heh dasar sombong kau pembunuh" dia bicara lagi.

"Kenapa?" kataku.

"Pasti kamu kan yang membunuh cindy" kata orang itu.

"Kata siapa?" kataku dengan santai.

"Sudah jelas saat monic meninggal ada saksi mata kalo kamu yg membunuhnya, pasti cindy meninggal itu karena ulahmu juga" kata orang itu.

"Mana buktinya? Kamu sembarangan nuduh" ucapku.

"Tanpa barang bukti pun kami udah yakin kalo kamu itu adalah pembunuhnya" jelas orang itu.

"Ohh ya kamu dipanggil keruang guru tuh" lanjutnya.

Aku langsung pergi ke ruang guru.

*skip

Tok....
Tok....
Tok....

"Ya silahkan masuk" ucap seseorang yang membukakan pintu tapi menurutku dia seorang dokter.

"silahkan duduk" ucap orang itu sambil menyuruhku duduk.

Aku langsung duduk dikursi yang berhadapan dengan orang itu.

"Perkenalkan nama saya dr. Zander. Saya adalah seorang psikolog" ucap dr. Zander.

"Sekarang saya mau memberikan 3 pertanyaan sama kamu dan kamu harus jawab itu sesuai dengan apa yang kamu fikirkan atau bayangkan, oke?" ucap dr. Zander

"Ya" aku mengangguk.

"Baik pertanyaan pertama, jika ada orang yang masuk kerumahmu secara diam diam dan ternyata orang itu adalah orang jahat maka kamu akan memilih pisau buat atau pisau dapur sebagai senjata perlindungan?" kata dr. Zander

"Pisau buah" ucapku.

"Kenapa?" tanya dr. Zander

"Simple aja aku bermain dengan orang jahat itu dalam waktu yang lumayan lama karena pisau buah juga tidak terlalu tajam" jelasku.

"Oke pertanyaan kedua, Jika kamu psikopat kamu akan memilih warna putih atau merah?" kata dr. Zander

"Putih" ucapku.

"Kenapa?" tanya dr. Zander

"Karena putih adalah warna netral dan tidak mengartikan apa apa" jelasku.

"Dan pertanyaan terakhir, jika kamu punya tetangga dan tetanggamu itu jarang keluar rumah. Apa yang kamu pikirkan tentangnya?" kata dr. Zander wajahnya sedikit memucat.

I Am Psychopath [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang