Why Chasy Died?

1.8K 141 4
                                    

*Skip disekolah

"Jadi apakah hari ini akan menarik?" ucapku sambil berjalan menuju kelas.

Brakkk...........

"Hah?! Apa apaan ini?!" ucapku ketika ada mayat yang jatuh tepat didepanku dan tepatnya bajuku kotor dengan darah dari mayat itu.

"Heh?! Siapa yang melakukan ini?!" ucapku sambil melihat kesekelilingku.

"Ohh jadi selama ini bukan irina yang membunuh the queen"

"Jadi bukan dia pembunuhnya"

"Heh?! Katakan padaku siapa yang melakukan ini?!" ucapku.

"Kami tidak tau mayat itu baru aja jatuh" ucap siswi yang ada disampingku.

"Mayat ini jatuh dari rooftop" kataku sambil berlari menuju rooftop.

"Aku harus selidiki ini, hanya aku yang bisa menjadi psikopat satu satunya disekolah ini" gumanku.

Sesampai dirooftop aku mulai meneliti setiap sudut yang ada disana.

"Bercak darah ini, ternyata pembunuhnya ga teliti" ucapku.

"Orang orang banyak yang bilang bahwa gadis itu bunuh diri" gumanku.

"Tapi kalo dia bunuh diri ga mungkin dia sampai nyiksa diri sendiri" lanjutku.

"Matanya dicongkel, kepalanya bocor, dan lehernya berlubang" kataku sambil mengingat kondisi mayat tadi.

"Tunggu kalo dilihat lihat mayat itu mirip dengan" kataku.

"Chasy" ucapku.

"Pasti chasy" kataku.

"Aku harus kekoperasi"
"Ga mungkin aku kekelas pake seragam yang kaya gini" ucapku.

"Lho irina?" kata seseorang yang ada dibelakangku dan dia adalah kak adrian.

"Kak adrian?" kataku sambil berbalik.

"Kamu ngapain disini?" tanya kak adrian.

"Aku cuma penasaran sama kematian chasy jadi aku mau nyelidikin" kataku.

"Ohh, seragam kamu kok ada darahnya?" kata kak adrian.

"Tadi pas aku baru datang tiba tiba ada mayat yang jatuh dari rooftop terus darahnya kena seragamku" jelasku.

"Yaudah ayo kekoperasi buat ngambil seragam yang baru" kata kak adrian.

"Ya" kataku.

*Skip dikoperasi

"Permisi" kata kak adrian sambil masuk kekoperasi.

"Ga ada orang, tunggu disini buar aku yang ngambil" kata kak adrian sambil masuk kedalam koperasi.

"Ini" kata kak adrian sambil ngasih seragam untukku.

"Makasih kak" kataku sambil ngambil seragam itu.

"Yaudah sana ganti baju" kata kak adrian.

"Iya kak aku duluan ya" kataku sambil pergi keuks karena disitu adalah tempat terdekat yang bisa kugunakan untuk ganti seragam.

Aku langsung keuks lalu mengganti seragamku disana.

"Untung sepi" kataku sambil mengambil plastik hitam lalu memasukan seragam kotorku tadi dan membuangnya ke tempat sampah.

*Skip dikelas

"Hei pasti kamu yang membunuh chasy!!" kata Shasya.

"Maaf mayatnya jatuh dari rooftop dan pas itu aku baru datamg" jelasku.

I Am Psychopath [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang