News In School

2K 142 4
                                    

°°°

"Permainan ini baru aja dimulai Gillorf" ucapku sambil menyeringai.

"Welcome to the game of red devil"

"You cant stop this game"

°°°

Cring.........

"Hmm ayo kita lihat apa berita meninggalnya Monic udah kesebar luas atau belum" ucapku sambil menyeringai.

Aku langsung bangun dari tempat tidurku lalu bersiap siap untuk pergi kesekolah.

Beberapa menit kemudian..........

"Yosh aku naik mobil aja hari ini" ucapku sambil mengendarai mobilku.

Sesampainya disekolah.......

"Yosh aku tinggal kekelas aja" ucapku sambil berjalan menuju kelas.

"Eh apaan tuh rame rame?" ucapku sambil berjalan menuju mading.

"Wow udah kesebar ya ternyata" gumanku sambil melihat mading yang penuh dengan berita kematian monic.

"I like this" ucapku sambil meninggalkan mading lalu pergi kekelas.

"Aku lupa satu hal lagi" gumanku ketika didepan pintu kelas.

"Aku lupa untuk bermain dengan Gillorf" gumanku.

"Ah Chacha aku gak bisa ikut pelajaran hari ini, soalnya ada urusan keluarga" kataku ketika melihat Chacha teman sekelasku.

"Ohh yaudah nanti aku bilangin ke guru" ucap Chacha.

"Oke makasih ya" kataku lalu pergi kerparkiran.

Sesampai diparkiran aku langsung masuk kemobil dan duduk didalam mobil.

"Kalo aku langsung main dengan gillorf sekarang, aku yakin dia pasti udah punya persiapan karena dia pasti tau bahwa aku akan mengincar dia juga" batinku.

"Aku akan memata matain rumah gillorf lewat cctvnya dan melihat persiapan apa aja yang udah gillorf siapkan untukku" ucapku sambil mengambil laptopku.

"Passwordnya apa ya?" ucapku sambil berfikir.

"Ahh pasti ini" kataku sambil mengetik dikeyboard laptopku.

"Benerkan dugaanku, Passwordnya adalah campuran antara tanggal kematian orang tuaku dan Charles" gumanku sambil memicingkan mataku.

"Ohh jadi dia cuma nyiapin bodyguard gitu? Sebanyak itu? Aku ga bodoh aku tau kamu pasti udah nyiapin rencana lain juga" gumanku sambil tersenyum.

"Aku berangkat sekarang aja" kataku sambil menancap gas berkecepatan tinggi.

"Shit!! aku ga usah ganti baju" ucapku sambil menyetir mobil.

Krit.......

Aku langsung memberhentikan mobilku letaknya ga jauh dengan rumahnya Monic atau Gillorf.

"Kemana Gillorfnya?" Kataku sambil mengawasu rumah Gillorf.

"Hmm" aku mulai berjalan menuju rumah Gillorf dan masuk kerumah Gillorf secara diam diam.

"Luas juga tapi kemarin kok ga seluas ini" ucapku saat masuk kerumah Gillorf.

"Heh kamu?! Ngapain kamu disini?!" tanya seseorang tepatnya dia bodyguard Gillorf.

"Ahh aku cuma mau liat liat rumah ini" ucapku sambil tersenyum.

"Cepat kamu keluar?!" kata bodyguard itu sambil memegang tanganku.

I Am Psychopath [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang