*Maaf jika ada typo yang ditemukan
Kezel, Gara gara si taehyung kemarin keceplosan, gue jadi kaya maling lagi diIntrogasi sama polisi.
Yaps, sekarang gue lagi diIntrogasi sama anak 'the kancuters'.
"Tapi tolong nanti jangan ember mulut lo pada! "
"Iya, janji" jawab serentak.
"Jadi blablabla........ "Gue ceritain semuanya kemereka, mereka pada nunjukin muka komoknya saking seriusnya ngedengerin cerita gue.
"Han, awas aja ntar dijebol!" cerocos si Mingyu.
"Gak anjir, gak mau gue"
"Congratulations ya~"ucap jennie, jisoo, lisa, rose. Dan yang lain malah ngomongin ke arah yang begituan.
🌅🌅🌅
"I'm going kokobop...... Ngekngekngek... Ngekngekngek..... Ngekngek... "
"I'm like Ti Ti, just like TiTi, ireon nae mam moreugo, neomuhe neomuhe."
"Topi saya bundar, bundar topi saya kalo tida bundar, bukan topi sayaaaa.. "
"Wing wing wing wing boomerang"
"Dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb~"
"Ma love is on fayer uuuhh~'"
Ini kebiasaan kita pas pulang sekolah, konser ditempat parkir. Emang dasarnya kita pada gak punya malu, padahal sedari tadi kita diliatin orang.
"Ehh.. Han lu dijemput tuh! "Ucap si jennie.
Dan bener aja, ada mamih gue nunggu didepan gerbang degan mobil sedan nya.
"Oh iya, gue pulang dulu ya guys.... Bye"
"Bay"
Gue langsung samperin mami gue didepan gerbang.
"Taehyung mana?" tanya mamih pas gue mau buka pintu mobil.
"Eh iya tuh kucrut mana yah? "
"Eh.. Itu taehyung."gw nunjuk si taehyung yang lagi godain irene sama tzuyu di perosotan.
"Mih, labrak yuk." ajak gue, biar mami gue tau kerjaan sehari-harinya kaya gitu.
"Hmmm, pantesan kalo ulangan jeblok terus, kerjaannya begini mulu toh."ucap mamih gue sambil menonjok tangannya.
Mami gue langsung turun dari mobil dan nyamperin si taehyung yang lagi asyik-asyikan sama si irene ama si tzuyu, Cecans sih, tapi masih cantikan Hana lah!!
Ya kan??!! Iyahin atuh!!
Gue makin seneng pas mami jewer kuping si taehyung sampe dirumah, kupingnya udah merah banget.
"Ooh jadi ini kerjaan kamu! "
"Enggak mih, cuma ngobrol doang." bales taehyung.
"Ngobrol tapi pegangan tangan."
"Y-ya enggak mih" si taehyung mukanya udah ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦Dijodohin » Cha Eunwoo
Fanfiction[On Going] 15+ ❝lo mau ngapain?❝ -(?) ❝Mau terjang kamu sampai pagi sayang❝ -Eunwoo ❥ℳated, tipped romance, united god to be together forever -dijodohin cha eunwoo Highrank : 70 in Fanfiction (08.11.18) ⚠️Bahasa non-baku, baku, kasar ⚠️Retjeh ⚠️ber...