Ps : Hai apa kabar! Jangan lupa vote + coment ya! 😘
Sekarang gue sama eunwoo lagi duduk bersebelahan dengan santai diruang tengah. Gak ada yang spesial, cuma ada suara televisi yang menghiasi keheningan kami.
Bukan lagi canggung kok, bukan lagi ngambek juga.
Tapi gue lagi duduk mematung sambil mantengin layar hp dengan menggeram.
Sesekali gue ngedumel dalam hati melihat sesuatu yang ck—menyebalkan terpampang di layar hp gue.
TAI
Gue dihujat.
Kayaknya berita gue jadian sama eunwoo udah tersebar ke seluruh seantero sekolah deh. Banyak fans dari eunwoo yang terus terusan menghujat gue di medsos. Belum tau aja mereka kalo gue dan eunwoo itu sebenernya udah menikah.
Dan yang bikin gue geram ialah banyak dari mereka yang memaki gue dengan sebutan 'jalang' 'cabe-cabean' 'cewek murahan' dll. Hhgg apa salah gue?
"Sialan emang!" pekik gue.
"Kenapa?"
Enyah lo, gue lupa kalo ada orang lain selain gue disini.
"Em, anu itu, Wanna one mau konser ke indonesia" tipu gue.
"Terus?"
"Em-yah mau nonton lah, kan mau ketemu si ganteng park jihoon" :)
Eunwoo memutar bola matanya, "ck padahal yang disebelah nya lebih ganteng" ujarnya tanpa menoleh ke gue.
Ngambek nih ceritanya? Emang salah ya, kalo ngomongin cowok lain didepan cowok kita?
"Idih ge'er, iyahin orang ganteng mah bebas" balas gue dan kembali berkutat ke hp.
Udah sepuluh menit kita berdua diam-diaman, masing masing dari kita sibuk sama urusannya masing-masing. Gue sibuk main hp, sedangkan dia sibuk mantengin tv.
Sama sekali gak romantis
Gue mencolek pipi eunwoo, "hhgg bosen" ujar gue sambil mengendus dibahunya.
Seperkian detik kemudian, gue bisa merasakan sesuatu mengelus lembut rambut gue yang membuat gue melayang seketika.
"Masih jam 6 sore, ayo" ajaknya. Gue menyerit bingung. Lah ini gue mau diajak kemana ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦Dijodohin » Cha Eunwoo
Fanfiction[On Going] 15+ ❝lo mau ngapain?❝ -(?) ❝Mau terjang kamu sampai pagi sayang❝ -Eunwoo ❥ℳated, tipped romance, united god to be together forever -dijodohin cha eunwoo Highrank : 70 in Fanfiction (08.11.18) ⚠️Bahasa non-baku, baku, kasar ⚠️Retjeh ⚠️ber...