⚠️ Hard word!"Oh my god! "
Taehyung menemukan sehelai rambut panjang berwarna hitam dan sehelai rambut pendek berwarnah merah.
Taehyung pastikan bahwa sehelai rambut hitam dan panjang itu adalah rambut hana, karena ia kenal betul panjang rambut adiknya itu.
Yang membuat taehyung tambah bingung ialah, siapa pemilik rambut pendek berwarna merah tersebut.
Rasa khawathir taehyung muncul, ia takut sesuatu yang buruk terjadi pada hana.
Ia berusaha menelfon maupun mengirim pesan ataupun line kehana, tapi hasilnya nihil. Telefonnya gak diangkat, pesannya pun gak dibaca.
Gak ada yang bisa ia hubungi, karena teman kampret mereka pasti sedang having fun di mall tanpa hana maupun dia sendiri.
Tanpa terkecuali eunwoo,
Ya eunwoo......
Saking khawatirnya sampe lupa kalo eunwoo itu udah jadi lakinya hana.
Line
16.20
Taehyung :
Eunwoo16.20
Ping!16.21
Ping!16.21
Ping!16.21
Eunwoo :
Taehyung? Knp?16.21
Taehyung :
Hana udh pulang blm?16.21
Eunwoo :
Oh hana, blm pulang, ktnya dia mau main ke mall dulu sama tmn nya.16.22
Taehyung :
Iyh tau!16.22
Tapi, ck aduh telepon aja yah susah ngomongnya16.22
Eunwoo :
Ok!(📞)
"Halo! "
"Iya"
"Sebenernya Hana gak ikut nongkrong sama temennya"
"Hah? "
"Hana ditinggalin, gegara tadi dia pengen kekamar mandi buat ganti pembalut tapi udah lama kita nunggu dia belum balik juga, mereka temen-temennya hana kekeselan nunggunya jadi ia tinggalin hana terkecuali gue, gue tungguin hana udah satu jam tapi hana masih belum balik juga—" taehyung menghela nafas sejenak.
"—jadi gue mutusin buat nyusulin dia dikamar mandi, tapi gak ada siapapun disana, yang gue temuin cuma kalung sama helaian rambut hana, dan juga helaian rambut pendek berwarna merah, hiks...hiks.. Gue takut hani kenapa-napa woo" jelas taehyung panjang lebar.
"Gimana kalo kita cari hana bareng, sama jangan lupa kabarin teman hana yang lainnya biar kita semua cariin hana sama-sama" balas eunwoo mendapat persetujuan dari taehyung.
Keadaan lebih menegangkan disebrang sana...
"Hnnghh" hana baru setengah sadar dari pingsannya.
Ia bergerak Menggeliat tak nyaman karena kepanasan, kelopak matanya masih gak sanggup untuk membuka.
Lambat alur matanya sudah sanggup membuka, namun pengelihatanya masih tidak jelas alias blur.
"Gue dimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
❦Dijodohin » Cha Eunwoo
Fanfiction[On Going] 15+ ❝lo mau ngapain?❝ -(?) ❝Mau terjang kamu sampai pagi sayang❝ -Eunwoo ❥ℳated, tipped romance, united god to be together forever -dijodohin cha eunwoo Highrank : 70 in Fanfiction (08.11.18) ⚠️Bahasa non-baku, baku, kasar ⚠️Retjeh ⚠️ber...