🕊Twenty •Three•

18.4K 1.3K 246
                                    

Jangan lupa vommentnya yaaa...😘maap juga kalo updatenya kelamaan, diusahakan update tiap hari☆, trims!





◆◆◆



Hari ini gue mulai melakukan aktifitas seperti biasanya lagi, harus bangun pagi ke sekolah HHH padahal gue males banget sumpah.






"Jenjen gue kangen lo!"




Ketika sampai dikelas, Gue berlari kecil ke arah jennie yang lagi duduk santai bareng lisa, sesampainya gue langsung peluk mereka berdua dengan erat.







"Lepasin sesek nyet!"

"Maap, hehe"


"Kirain gue lo gak masuk hari ini." -jn


"Masuk lah gila, nilai gue aja pada merah semua ditambah absen mulu bisa gak lulus gue nyeet!" omel gue.


"Aminn" syaland.


"Ampas lo pada malah didoain"


"Hehe, gimana honeymoonnya enak gak?" tanya lisa sembari mencolek-colek bahu gue.


Seketika mood gue langsung anjlok setelah mendengar kata honeymoon keluar dari mulutnya lisa.




Pliss.... No honeymoon, cuma liburan !




Tapi kayaknya bukan disebut liburan juga deh, lebih tepatnya memberantas pelakor.



"Ada enaknya ada enggaknya"


"Ck yang bener yang mana?"


"Jadi gini, enaknya itu karena bisa berduaan sepanjang waktu bareng eunwoo" jelas gue, gue mengela nafas sebentar "hh walaupun ada pengganggunya"



"Hah? Pengganggu? Siapa?"



"Pas disana tiba-tiba aja ada cewek—"




"WEEH GEGER, ADA BREAKING NEWS NIHH, SUMPAH!! " ucap gue terpotong karena tiba-tiba jisoo masuk kekelas sambil berteriak histeris.



"Jangan gila deh soo, ada apaan sih?" tanya gue.




Ck palingan juga tuh orang kegirangan gara-gara dinotice sama Park jinyoung- Doi nya. Iya, udah bosen gue ngedengerin si jisoo cerita tentang jinyoung mulu.


Btw, Park jinyoung itu murid 'Most Wanted' kedua setelah Cha eunwoo yang menduduki posisi pertama. Jadi gue harus senantiasa berhati-hati jika berdekatan dengan eunwoo disekolah, jujur gue takut sama fans nya.






"BODO AMAT, HH ITU ADA ANAK BARU! GANTENG SUMPAH!" jisoo semakin menggila. Dia memukul-mukul meja sambil leloncatan gak jelas. Gak tau lagi gue sama nih cewek.




Gue menyeritkan alis kebingungan, ya kali ada murid baru disaat udah diakhir semester?



"Eh gila ada anak baru, udah mau lulus kali coy" celetuk jennie.



❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang