*Maaf jika ada typo yang ditemukan
"Hngghh........ "
"AKHH......"rancau gue pas mami guyur gue pake air dingin, dingin njirr!
"Ihh mami dingin tau! "Gue menggigil, baju, rambut, daleman( ͡° ͜ʖ ͡°),basah semua.
"Yaudah bangun buruan, waktu kita mepet, kita harus urusin persiapan pernikahan kamu." desak mami gue.
"Ih, Masih pagi tau, lagian siapa suruh ngebet banget Nikahin aku! "
"Udah mandi buruan, itu ileran lagi, jorok!"
"Iyah iya"
Masih pagi-pagi, gue dan mamih diajak pergi buat Sewa baju pernikahan bersama eunwoo dan si tante.
"Tolong cariin Wedding dress yang pantes buat mereka." perintah tante pas kita udah sampai dibutik.
"Nih, silahkan mempelai wanita dicoba dulu gaun nya." ucap pagawai butik itu sembari membawa sebuah gaun.
Gue masuk kedalam ruang ganti, dan mencoba gaun tersebut.
Gila bray, gaunnya emang panjang tapi gaunnya terlalu seksi bagi gue. Menampakan bahu dan belahan dada gue( ͡° ͜ʖ ͡°).
Gue keluar dari ruang ganti, sontak mamih, tante, dan eunwoo langsung mengarahkan pandangannya ke gue.
"Wah, anak mamih cantik banget!" puji mami.
"Emang gak salah buat dijadiin menantu." puji si tante.
"C-cant-tik." gumam eunwoo pelan, gue mau ngakak ngeliat si eunwoo melongo. Tapi tetep ganteng.
Ya, kan udah gue bilang, gue tuh cantik melebihi Bae Suzy, irene rv, Tzuyu Twice.
"Dan sekarang giliran mempelai pria." eunwoo masuk keruang ganti.
Beberapa menit kemudian, keluarlah sesosok pangeran tampan keluar dari ruang ganti.
"Ganteng" sekarang gantian giliran gue yang melongo.
🍌🍌🍌
LINE
THE KANCUTERS (11)
Bambam: sepi njir!!
Lisa : tau pada kemana kali! Masih tidur kali ya?
Jisoo : yeuh.. Pacaran aja
Jisoo : gak gue lagi nyuci kolor.
Jennie: pake disebut.
Guanlin : hai kakak, aku udah bangun kok!
Kai : hai dedek, gak ada yang nanya.
Guanlin: ih kak tai, kakak ko jahat sih,
Guanlin: *kai, ih typo mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦Dijodohin » Cha Eunwoo
Fanfiction[On Going] 15+ ❝lo mau ngapain?❝ -(?) ❝Mau terjang kamu sampai pagi sayang❝ -Eunwoo ❥ℳated, tipped romance, united god to be together forever -dijodohin cha eunwoo Highrank : 70 in Fanfiction (08.11.18) ⚠️Bahasa non-baku, baku, kasar ⚠️Retjeh ⚠️ber...