🕊Thirty •Five•

15.2K 1.2K 161
                                    





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



P.s = Apa kabar mamang! Hiatusnya udahan kok, mulai besok² udah nulis lagi kek biasanya... 😍Jangan lupa vote + comment.








"Makasih ya min udah nganterin gue, nih." Gue melepas helm yang gue kenakankan dan menyerahkan helm itu kembali ke si pemiliknya. Setelah itu, gue turun dengan hati² dari motor gedenya jaemin dan melepas jaket punyanya yang dia pinjamin ke gue tadi.


Iya, gue habis dari rumahnya jaemin buat ngerjain tugas kelompok yang banyaknya bertubi-tubi bikin otak stres aja. Kita baru aja selesaiin tugas kelompoknya sekitar jam 10 malam dan jaemin langsung anterin gue pulang setelah semuanya kelar.

Tadinya gue mau pulang naik ojol, tapi jaemin malah ngelarang gue dan dia maksa gue biar dia aja yang nganterin gue pulang sampai tujuan. Gak bae perawan naik ojek onlen sendirian malem-malem ntar takut diapa-apain, kira-kira gitu alesannya.



"Iya, santai aja. Masuk gih sono udah malem" suruh jaemin dan mulai menstarter motornya kembali.


"Yaudah kalo gitu gue masuk dulu" gue berbalik dari hadapan jaemin dan melangkah masuk ke dalam apartement.




Tapi baru beberapa langkah gue jalan, tiba² jaemin manggil gue yang bikin langkah gue terhenti dan reflek gue membalikan badan ke arah dia.



"Hana... "



"Ada apa lagi?"



"Gue mau ngomong sesuatu sama lo" kata jaemin dan langsung melepas helm yang tadinya dia pakai. Mukanya serius banget kayaknya ada hal penting dan serius yang jaemin mau omongin.



"Ngomongin apa?"



"Sini deketan, gue mau ngomong serius sama lo" ucap jaemin sembari memberi isyarat untuk mendekat.


"Ada apaan sih?" jaemin menarik tangan gue. "Buruan elah gue pengen mandi, badan gue udah lengket nih" omel gue.


"Gue mau ngomong sesuatu......" sorot matanya jaemin lagi natep kedua manik mata gue dengan serius. "Sebenernya..... "
























".....tadi gue abis beli choki-choki, terus gue dapet tattonya, lo mau gak? gue dapet banyak nih little pony lagi gambarnya."



Gue cuma diem sambil ngepalin tangan.



"Woi, kenapa diem aja? Mau gue pakein kayak dulu lagi? hah? Eoh... Apa gak sekalian aja gue bikinin lo tatto yang beneran indah dari tatto ini hahaha? Mau dimana dileher apa dibad—AWWWH"



Sebelum jaemin selesai ngomong, gue udah terlebih dahulu meninju perutnya yang buat dia meringis kesakitan. Mampus dah lu!


"Bego! Gue kira apaan, tolol ah!" gue berpaling lagi dan milih buat masuk ke dalam apartement sambil menghentak-hentakan kaki.


❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang