🕊Thirty •One•

17.6K 1.2K 282
                                    

P.s : jangan lupa vote + commentnya, aing suka bacain komentar dari kalian... 😚


 😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Bodoh, bodoh, bodoh.
Itu satu kata yang terus-terusan gue runtuki untuk kesalahan gue sendiri saat ini.


Dan gara-gara kesalahan itu gue harus menanggung semua akibatnya. Jangan tanya keadaan gue sekarang ini, jantung gue udah dugeun dugeun gak karuan didalam sana.





"Kamu nakal" celetuk eunwoo sambil tersenyum miring.




Iya aku nakal mas, iya -_-






"Ih apaan sih, tadi gue cuma mau—"



Tiba-tiba eunwoo menekan pinggang gue.






Shhh akhh hhgg shh hhhg ahhh ehm eunghh awhh yasshh eunghh shh ahh akhh ewhh shh akhh ekhm ahh.







"Jangan memancing, kalo kamu gak tau apa resikonya" ucapnya sambil tersenyum miring, lagi.



#Eunwoobahayasiaga1





Gue jadi menegang. Nih badan gue yang menegang ya bukan anunya dia :"

Ogep^



Seketika gue jadi takut merhatiin posisi kita berdua sekarang yang begitu meng-ambigukan.


Gimana engga, eunwoo menindih gue dalam keadaan gue yang cuma memakai handuk sedada yang melilit ditubuh gue ini.




Semua itu bermula dari kecerobohan gue yang suka lupa membawa baju saat mandi. Tadi gue sempat melirik ke depan kamar mandi dari balik pintu dan melihat eunwoo yang tidur telungkup sambil memeluk bantal.


Gue memberanikan diri keluar dari sana dengan hanya memakai handuk yang menutupi bagian dada hingga paha gue.



Dan ya, dugaan gue salah. Sebenarnya eunwoo itu gak tidur, ternyata dia lagi mainin hpnya sambil tiduran. Gue yang menyadari itu langsung diam ditempat. Gak bergeming sama sekali.



Parahnya, waktu gue pengen balik lagi kekamar mandi gue malah kepeleset. Beribu sial, gue malah jatuh diatasnya. Ternyata bukan gue doang yang kaget atas aksiden tadi, dia pun kaget.



Dia malah membalikan posisi gue dan ya—jadilah seperti sekarang ini. Gue ada dibawahnya dan dia ada diatas gue. Gak elit banget posisinya....



"Y-ya kan g-gak sengaja" yaelah gue napa jadi gugup gini.





Gue gemeteran tapi dia malah makin tersenyum nakal ke gue.



Tiba-tiba tangannya mengelus pucuk kepala gue yang bikin gue nyaman dan lama kelamaan telapak tangannya turun mengelus pipi gue.





❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang