🕊Thirty

16.8K 1.2K 317
                                    

P.S = Part ini penuh dgn kata"puitis. Maap kalo gaje soalnya belum sempet direvisi lagi + jangan lupa vote sama commenttnya beb... 😙




 😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Gue pengen nembak cewek kira-kira diterima gak yah?" — jinjin.


"Saha teh ceweknya?" —Mj.


"Si rose, anak kelas 12F itu loh" —jinjin


"Oh yang itu" Rocky mengangguk—ngangguk paham. "Bukannya dia gebetan si Jaehyun ya?" —Rocky

"Seriusan njing? Kalah cepet dong gue"—jinjin


"Mampus, hahahaha"




Eunwoo cuma cengengesan mendengar bacotan gak penting dari temannya.


Pria itu bersandar santai disekat-sekat balkon yang kemudian diikuti mereka; keempat temannya. Eunwoo menopang dagu dengan tangannya sambil melihat pemandangan sekitar.





"Lagi mikirin apaan sih?" sontak Rocky, Eunwoo yang tadinya lagi melamun langsung terperanjat kaget dibuatnya.




Eunwoo memukul pelan bahu rocky, "engga"




"Lagi galau ya?"



"Apaan enggak"



"Terus lo kenapa melamun terus?" tanya rocky lagi.



"Hm, Perasaan gue gak enak ki" eunwoo kembali menarik nafasnya kasar, entah udah yang kesekian kalinya dia terus kepikiran seseorang yang membuat keadaannya seperti sekarang ini.



Rocky merangkul bahu eunwoo, "ah gue tau, lo lagi kepikiran hana kan?"


Eunwoo mengangguk.



"Udah jangan dipikirin, mendingan kita ma—"







"Chanu!! Gila makin lama makin ganteng aja, wangi pula. Wajahmu bagaikan pangeran yang turun dari kayangan. Berseri-seri seperti indahnya mentari menyinari semesta, senyummu manis melebihi gula-gula..."



Tiba-tiba moonbin datang entah dari mana dan langsung mencolek bahu, dagu, serta dada eunwoo.



"Biasa aja"




"Hehe, sebenernya eumm anu itu — pinjem pr lo dong" ucap moonbin sambil menggaruk tengkunya.




Gak tau malu emang kerjaannya cuma nyalin pr orang mulu..... Sama sih gue juga :"]




"Makanya pr itu kerjain dirumah, jangan modal nyontek mulu" sewot rocky yang dibalas pukulan moonbin.



"Halah bacot. Lagipula gue cuma copypaste pr eunwoo doang, lah kenapa jadi situ yang sewot?"




❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang