🕊Thirteen

20.4K 1.6K 139
                                    

"Hngghh"

Gue terbangun dengan keadaan punggung yang udah pegel banget. Mengingat semalam gue ketiduran dimeja belajar bareng eunwoo.

Ya eunwoo,

Dia tidur disamping gue dengan posisi yang sama kaya gue.

Gue mengambil hp yang tergeletak meja buat mengecek jam.

Sekarang udah pukul 07.45, ya dan artinya gue telat bray.

"Eunwoo bangun kita telat!" ucap gue sambil meguncang badannya.

Tanpa babibu lagi, gue langsung mandi, pakaian, beresin buku dll. Begitupun dengan eunwoo.







"Huh,untung gak telat" gumam gue setelah sampai didepan gerbang sekolah dengan nafas tersendat.

"Iya" ucap eunwoo.

Iya kita berangkat bareng naik mobilnya, eunwoo nyetirnya kenceng banget udah kaya di film 'fast and farious' tapi untungnya kita selamat sampai tujuan tanpa lecet sedikitpun.

"Maaf ya, gara-gara gue lo jadi kesiangan"

"Gak perlu minta maaf, aku juga seneng bisa ngajarin kamu, dan good luck buat ulangan nanti!"

Kyaaa disemangatin~


"Gue kekelas dulu ya?" pamit gue ke eunwoo dibalas anggukan serta senyuman yang sangat manis darinya.









"Masukan buku kalian, ibu harap kalian bisa mengerjakan soal ini dengan teliti dan benar!" perintah guru gue sambil membagikan selembaran soal.

Tanpa berpikir panjang, gue langsung menerjang soal-soal yang diberikan dengan serius, baru kali ini gue merasa pinter.

Rumus-rumus fisika masih tercetak jelas diotak gue dan semua materi yang diajarkan eunwoo kemarin masih gue ingat, ya walaupun lupa-lupa dikit.


Gue terus mengerjakan soal-soal itu dengan serius, walaupun ada bisikan-bisikan halus yang memanggil nama gue terus tapi gue gak ladenin sama sekali.

Tiba-tiba mingyu menyenggol lengan gue, "han, nomor 5 jawabannya apa" ucap mingyu pelan.

"Diem ah ming, gue lagi serius"

"Pliss!"

"Ck, jawabannya 69hz"

"Sama yang no 7 jawab—"

"Nanya lagi gua bacok lu" omel gue yang membuat si mingyu langsung kicep.






»Skip»


"Harap tenang! Ibu akan membagikan Hasil ulangan kalian!" tegas ibu guru itu yang membuat kita semua tegang.

Ya, T E G A N G. ( ͡° ͜ʖ ͡°)


"Kim hana!" si ibu guru itu memberikan selembar kertas pada gue hhh. Jantung gue udah deg-degan banget.


Pas gue liat kertas itu ternyata gue dapat nilai 80,5. Hati gue langsung bahagia gak karuan.

Gimana gak mau seneng, baru pertama kali gua dapet nilai sebagus itu, dan semua itu karena Eunwoo. Gue sangat berterima kasih banget sama eunwoo yang udah ngajarin gue sampai gue mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.


"Anjir, bikin contekan ya lu? gak mungkin seorang 'Kim hana' bisa dapet nilai sePerfect itu" tanya jennie mengintrogasi.

"Nyontek? Not my style!" bales gue sok songong.

❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang