🕊Nineteen

16K 1.4K 128
                                    

🌙🌙🌙






"emang somi itu siapa lo sih?" tanya hana sesampainya dikamar hotel.




"Dia temen smp aky"





"Oh, yaudah gak usah mandi, udah malem, nanti pagi aja, nanti sakit, jadi ngerepotin lagi" ketus hana cuek, hgg jiwa tsundere-nya mulai keluar.


"Iya" bales eunwoo dengan gampangnya menuruti perkataan istrinya itu.




Eunwoo menyusul hana berbaring di ranjang, kemudian mereka berdua tidur dengan posisi saling memunggungi.












🌻🌻🌻



Sinar matahari menerobos masuk dari kaca jendela, memaksa gue untuk membuka mata karena terkena cahaya matahari yang mengenai mata gue.



Gue menggeliat nyaman dengan sebagian badan yang terbalut oleh badcover.


Gue mengambil hp yang tergeletak dinakas untuk mengecek jam. Ternyata sekarang udah jam 8 GMT





"Huammmhh" gue menguap dan baru tersadar,





Bahwa ada sesuatu yang berat menimpa perut gue dari balik badcover, dengan secepatnya gue mengangkat badcovernya dan benar, itu adalah tangan eunwoo melingkar diperut gue.




Kaget? iya

Geli? engga

Nyaman? banget

Ena? banget banget banget 😆




Secara perlahan gue menyingkirkan tangannya, dan langsung pergi kekamar mandi buat mandi mengingat gue belum mandi sejak semalam.









Sehabis mandi, gue melihat eunwoo yang udah bangun dan lagi memainkan hp nya diranjang sambil senyum-senyum sendiri.


Gue berdiri disampingnya sambil mengeringkan rambut, "Eunwoo, jalan-jalan ya?"


"Kan ini hari terakhir kita disini, jadi jalan-jalan ya? Lanjut gue sambil ber-aegyo, kali aja luluh.



"Iya" ucap dia sembari meletakan hpnya dinakas.




Eunwoo bangkit dari ranjang dan mencubit pipi gue gemas, lalu dia pergi kekamar mandi meninggalkan gue yang lagi berusaha nahanin jantung gue agar gak meledak.







MAMA!! PIPI AKU DIPEGANG SAMA COGAN!!









FIX, GUE GAK AKAN CUCI PIPI GUE TUJUH HARI TUJUH MALEM!









OK GOOGLE, GIMANA CARANYA CUCI MUKA AGAR AIRNYA TIDAK TERKENA PIPI?



*Eror E6n9a






🌟🌟🌟



"Kekecilan ga?" tanya gue begitu keluar dari ruang ganti.


Gue dan eunwoo mampir kesebuah butik dipinggir jalan untuk membeli oleh-oleh.




"Bagus, pas buat kamu"



"Kira-kira ibu kita beliin apa ya?" tanya gue. "Hmm, ha kita beliin ibu baju ini aja, biar kembaran!"



"Boleh juga, size nya samain aja kaya kamu"


"Ok---"





"EUNWOO" ada seseorang yang meneriaki nama eunwoo, dan you know lah siapa orangnya?


Ya somi




 Somi lagi somi lagi





HGGGG, NIH ORANG KENAPA ADA DIMANA MANA YAWLOH








"Kebetulan kamu ada disini!" ucap somi dengan nafas tersendat.




"hana boleh saya pinjam sebentar kakaknya?" gak boleh.




"B-boleh"






Somi menarik tangan eunwoo menuju suatu ruangan.






Bukan hana namanya jika tidak kepo.






Gue mengekori mereka secara diam-diam, hingga berhenti didekat fitting room. Mereka berdua masuk kedalam sana.




Tempatnya gak elit banget gais!




Gue mendekati ruang itu dan samar-samar gue bisa mendengar percakapan mereka.





"Somi, Kamu ngapain tarik aku kedalam sini?"


"Ada sesuatu yang mau aku bicarakan"


"Ada apa?"


"Jadi gini---










































—Ayo kita nikah!"










ENYAH LO SOMI!















-Tbc-

Thanks for 4k reader's gais🎊🎉🎊🎉🎊🎉!! Thanks so much!!


Doubel update kan


Jangan lupa vomentnya





-istri sah eunwoo 😆

❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang