🕊Thirty •Seven•

15.4K 1K 154
                                    


AKHIRNYA BISA UPDATE SETELAH BERABAD-ABAD G UPDATE...😘

WARNING!!!


PART INI ADA UNSUR 👉👌 OK?

TIDAK DISARANKAN UNTUK DIBACA UNTUK ANAK YANG UMURNYA UNDERATED.

JANGAN LUPA VOTE + COMMENT, TTD.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Sip anak mama udah cantik"


Wanita paruh baya itu sedikit merapihkan setelan yang dipakai anaknya dan juga rambutnya yang udah ditata rapih.


Wanita yang lebih tua itu mengecup kening anaknya sekilas sebelum akhirnya dia tersenyum, "Jadi, apa keputusan kamu? Mau kuliah?"


"Hmm, masih mikir-mikir sih. Tapi kalo ngebayangin kuliah sambil jadi ibu rumah tangga udah cape duluan" hana bingung sendiri, sambil mengimbang keputusan yang tepat untuk dirinya kedepan.


Sang ibu merengkuh kedua bahu hana, "Omongin dulu sama eunwoo jangan ambil keputusan sendiri,"


"Tapi kalo boleh ibu kasih saran, lebih baik kamu jadi ibu rumah tangga aja. Karena disatu sisi kamu itu udah punya suami yang harus dilayani dengan baik, belum lagi nanti kalo kalian punya anak makin nambah beban tanggung jawab kamu" lanjut ibunya hana.


Hana sih masih diam menimang nasihat ibunya barusan, sampai suara klakson mobil mampuh mengalihkan atensi mereka berdua.






"Ayo berangkat, nanti kamu telat wisuda"


                                      •
                             ·           .     °

                                  .         ⋆

                                       ⋆

                                 .            ·

                                    ۪۫❁ཻུ۪۪⸙͎.'




"Gak nyangka mama, kamu udah lulus aja."

Mamanya eunwoo mengangguk setuju, membenarkan ucapan yang keluar dari mulut mama gue.

❦Dijodohin » Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang