TUJUH

48 20 0
                                    

Am I moving too fast,
Am I thinking too slow,
I just want to know.
I took all night to write this stupid love letter to you

Yeah you
From me
To you
All the time that I wasted on this stupid love letter to you~

Friday night boys - stupid love

sye kebingungan dengan chat line yang dia baca paginya dari seseorang yang tidak dia kenal. sampai dikelas pun sye hanya membaca sapaan pesan dari pengirim yang bernama galang. sye membuka foto profil dari orang tersebut dan melihat display picture galang ini. hanya sebuah tubuh seorang lelaki yang mempunggungi kamera dan seperti berada diatas gunung. hanya sebentar dia melihat dan menutupnya kembali. sye tidak berniat membalas pesan tersebut jika tidak dia kenal.

"spam mungkin kali nih atau orang iseng doang" sye berkata kepada diri dia sendiri bersikap cuek dan menutup line.

tak lama kemudian feli masuk kedalam kelas dengan muka segar dan sumringah menyapa sye.

"hai sye!" feli meletakkan tas nya di meja.

"cieelah seneng banget nih" sye ikut senang dengan kedatangan feli dengan semangat tidak seperti kemarin yang suram dan dilanda masalah yang besar. sye senang dengan perubahan sahabatnya tersebut. sye punya feeling kalau ini memang kabar yang baik.

"haha iya tau ga gue sama marco baikan ihh seneng banget"

"tuh kan udah seneng aja ga ngabarin gue nungguin kabar lu tau ga bisa tidur gue" sye berpura-pura kesal kepada feli dan feli langsung memeluk singkat sye.

"hehe iya maaf gue sengaja ga kabarin karena gue mau kabarin nya langsung nih empat mata sama lu. biar lu juga bisa liat raut wajah gue udah ga seburuk kemarin" feli menunjukan wajahnya sambil memberi ekspresi yang lucu dan menggemaskan. membuat sye tertawa dan melupakan kekesalannya yang memang sedari tadi hanya pura-pura tersebut.

setelah itu masuk pian dan melihat kearah sye dan feli. mereka menyadari keberadaan pian. pian hanya terdiam dan tidak mengacuhkan feli dan sye. mereka tidak memperdulikan nya dan kembali pada keseruannya saat feli menceritakan tentang kejadian kemarin.

***

pelajaran siang memang sangat membosankan. tidak sedikit murid mengantuk. dan ada juga siswa yang tetap fokus pada pelajarannya. guru tersebut juga tidak mengacuhkan murid yang sedang bermalas-malasan bahkan ada yang tidur. karena guru ini hanya mencatat nama murid yang dia rasa terganggu dan memastikan bahwa nilainya sedang didalam masalah.

dan sye juga termasuk murid yang sedang didalam kebosanan yang sangat fatal. akhirnya sye permisi untuk mencuci mukanya dan keluar kelas mencari angin.

sye berjalan menuju toilet dan mencuci mukanya agar terasa lebih segar. setelah keluar dari toilet sye tidak langsung kembali ke kelas. sye berjalan ke arah kelas 12 mencari sosok yang ingin dia temui. tentu saja arga. sampai hari ini pun arga tidak membalas pesan sye. sye merasa arga mungkin memang sengaja tidak membalas pesannya. sesampainya di depan kelas arga sye berjalan pelan sambil melihat di lokal arga. tampak arga yang sedang fokus pada pembelajaran dan dia duduk di tengah paling pojok bersebelahan dengan tan.

sye merasa hati nya tidak enak dan ingin sekali rasanya bertemu dengan arga.

sye kembali masuk kedalam kelasnya dan duduk menatap kosong pelajaran. pikiran sye terus mengarah pada arga. pertanyaan yang memenuhi kepala sye yang tak sabar rasanya ingin memuntahkan itu semua di hadapan arga.

IM SORRY I DID IT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang