(Y/n) : Makasih kak Binnie.
Changbin : It's okay. Besok nebeng lagi?
(Y/n) : Gak deh kak. Takut ngerepotin.
Changbin : Gaya lu. Aslinya mau aja buat hemat ongkos.
(Y/n) : Ehehe
Lo cengengesan denger ucapan Changbin yang 80% bener sisanya lo bener-bener gak enak tiap hari nebeng mulu.
Setelah lo pamitan, lo masuk kesekolah. Di pintu masuk, lo ngeliat Jisung yang tengah bersandar didinding sambil mandengin lo.
(Y/n) : Santai woy matanya! Gue colok tau rasa lo.
Lo ngelewati Jisung setelah berbicara, Jisung pun menyamakan langkahnya dengan lo.
Jisung : Dianterin begal itu lagi?
(Y/n) : Gak, cuma nebeng.
Jisung : Nebeng kok tiap hari.
(Y/n) : Masa bodo.
Jisung : Gue siap jadi gojek lo, jadi stop deh nebeng begal itu lagi.
(Y/n) : Stop ngatain dia begal, dan lagi gue gak mau gojekin lo. Gue maunya gratisan.
Jisung : Emang tampang kek begal gitu dipamerin. Gratis beb gratis tis tis tis tis.
(Y/n) : Cih.
Lo memilih gak nanggepin ucapan Jisung, karena Jisung tuh terkenal mulut ampas, Tukang tipu dikelas. Ralat, sekolah maksudnya.
Jisung : Ishh.. Beneran beb, gue gak pernah nipu kalo sama lo mah.
(Y/n) : Stop manggil gue beb.. gue bukan bebek.
Jisung : ihh iyaa.. bebek cantik.
>Ctakkk<
Lo nyentil mulut Jisung, keras banget sampe bunyi. /Kasian/
(Y/n) : Mulut lo tuh buruan diservice napa!? Udah tukang tipu, kalo ngomong gak dipikir pula.
Jisung : Huwaaaaaa atiittttt
(Y/n) : Oh
Jisung : Ishh.. oh ya, katanya lo mau beli novel baru. Mau abang anterin?
(Y/n) : Gak
Jisung : Hehe.. ditolak ya gue
Iyalah lo nolak, takutnya Jisung omdo. Bilangnya dianterin, siapa tau nanti ditinggal ditengah jalan.
Denger-denger ada sih adek kelas digituin sama Jisung, bilangnya nganterin les tapi ditengah jalan diturunin. Katanya belet poop. Tai lah.
☆☆☆
Pulang sekolah.
Lo jalan keluar gerbang, dan lo udah ngeliat Changbin duduk diatas motornya dengan senyum kearah lo.
(Y/n) : Kak Changbin ngapain disini?
Changbin : Kebetulan lewat, nebeng kuy.
(Y/n) : Eumm tapi kak--
Changbin : Apa :)
Ih disenyumin cogan.
(Y/n) : Gue mau ke toko buku dulu.
Changbin : ah elah gitu doang. Yaudah ayuk.
Lo pun naik ke motor Changbin, mata lo menangkap Jisung yang tengah mengambil motornya diparkiran. Lo njulurin lidah ke Jisung, si Jisung cuma masang wajah asem.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Imagine | Stray Kids☆ ✔
Fanfiction[Completed] Yang suka silahkan mampir, yang gak suka coba mampir deh siapa tau suka -maksa :v Happy reading!! Start -10/12/17- Finish -22/03/19- #2 - Seungmin [30/01/19] #4 - Twice [06/04/19]