>Kriinggg<
Alarm dikamar lo berbunyi, dengan malas lo mematikannya. Lo merenggangkan tubuh lo, rasanya sakit semua. Kemaren sore, lo kehujanan dan kini lo merasakan tubuh lo gak enak. Lo merangkup dibalik selimut dengan sedikit mengerjapkan mata lo karena masih ngantuk.
Tok tok tok!
Suara pintu kamar lo berbunyi, lo merasa terkejut karena saat ini rumah lo sepi gak ada siapa-siapa. Mama papa lo baru saja pergi beberapa jam yang lalu tugas keluar negeri, dan hanya tersisa lo dirumah. Jadi, siapa yang mengetuk pintu. Lo yang dasarnya takut dengan hal berbau mistis itu tampak membatu merasa ketakutan.
Tak lama setelahnya, pintu lo mulai terbuka sedikit demi sedikit, lo mendengar seseorang memanggil nama lo dan lo mengenali suara itu. Changbin, pasti itu Changbin.
Changbin : (y/n)-ahh
Benar saja itu changbin, ia mendekat ke lo yang masih merangkup dibalik selimut.
Changbin : Gue tadi subuh dititipin pesen mama lo buat bangunin lo, lo gak sekolah?
(Y/n) : (Menggeleng)
Changbin : Kenapa? Lo sakit?
(Y/n) : (Mengangguk)
Changbin mengecek suhu tubuh lo dengan telapak tangannya, wajahnya berubah seperti terlihat khawatir.
Changbin : Lo demam? Mama lo kok gak bilang sih?
(Y/n) : Tadi subuh gakpapa Chang. Gue juga sempet keluar nganterin mama papa ke gerbang.
Changbin : Lo tidur aja deh, gue bikinin bubur dulu.
Belum sempat Changbin berjalan, lo sudah menarik tangannya ngebuat Changbin menoleh.
(Y/n) : Jangan kemana-mana gue takut sendirian.
Changbin : Gak, gue bakal bolos hari ini buat nemenin lo.
(Y/n) : Seriusan?
Changbin : Iyaa.. udah lo rebahan gih, gue bikinin bubur biar bisa minum obat.
Lo menuruti ucapannya, lo merebahkan tubuh lo dan memejamkan mata walaupun rasa kantuk lo sudah sedikit menghilang. Tapi karena sakit mata lo terasa sepet.
Beberapa menit kemudian, Changbin kembali dengan nampan ditangannya. Ia membangunkan tidur lo, akhirnya lo terbangun.
Changbin : Ayo makan dulu.
(Y/n) : Gak mau.. mau tidur aja..
Changbin : Gak.. Lo harus makan, terus minum obat biar cepet sembuh.
(Y/n) : Tapi...
Changbin : Makan atau gue tinggal lo sendirian dirumah?
(Y/n) : Iyaa iyaa..
Changbin menyuapi lo, setelah selesai makan Changbin menyuruh lo minum obat dan lo menurutinya lalu tertidur karena efek obatnya.
Seharian penuh Changbin menemani lo, kini malam telah tiba. Lo tiba-tiba terbangun dan melihat sekeliling kamar lo sepi.
(Y/n) : Kemana Changbin?
Lo berlari keluar kamar sembari memanggil-manggil nama Changbin.
(Y/n) : Chang!!
(Y/n) : Chang lo dimanaa??
Lo menuruni tangga, diruang tamu kosong. Ditaman kosong. Dikamar mandi kosong. Lo terus mencarinya hingga lo tiba di dapur dan melihat sosok lelaki tengah berkutat dengan pengaduk dan panci.
(Y/n) : Chang!!
Lo berlari mendekatinya dan memeluk tubuhnya dari belakang.
Changbin : Lo kenapa?
(Y/n) : Gue kira lo pulang, gue sempet mikir aneh-aneh. Gue pikir gue bakal sendirian dirumah.
Ia memutar tubuhnya dan kembali memeluk tubuh lo erat-erat.
Changbin : Gue disini (y/n).. gue udah izin mama gue bakal nginep disini nemenin lo.
(Y/n) : Benarkah?
Changbin : iyaa.. ehh.. gue mau bangunin lo bentar lagi buat makan tapi lo udah bangun duluan nyariin gue. Jadi terharu.
(Y/n) : Jangan geer dulu, gue cuma takut sendirian.
Changbin : Iyaa iyaa.. udah ada gue disini jadi gausah takut.
(Y/n) : Ada lagi yang bikin gue takut.
Changbin : Apa?
(Y/n) : Gue takut lo bakal macem macem karena nginep disini.
Changbin : Kayaknya lo udah sembuh deh? Pikiran lo aja udah nyampek kesitu yaa
(Y/n) : Kekekeke becanda kali ahh
Changbin : Tapi.. gue juga gak janji gak bakal macem macem.
(Y/n) : Ya!!!
Changbin : Hahaha.. Enggak kok.. becanda ahh.. gue suka lo dan gue gak bakal ngerusak lo
(Y/n) : Ha? Lo suka gue?
Changbin : Laa iyalahh.. menurut lo kenapa gue perhatian ke lo kalo gue gak ada perasaan apa apa sama lo?
(Y/n) : Ahh benar juga, jadi makin takut.
Changbin : Udah ahh yokk makan..
(Y/n) : Tenkyu Chang;)
Changbin : Back say :*
☆☆☆
Changbin - gue gak bakal macem macem kan(?) Gak lah!
(Y/n) - ..... (isi sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Imagine | Stray Kids☆ ✔
Fanfic[Completed] Yang suka silahkan mampir, yang gak suka coba mampir deh siapa tau suka -maksa :v Happy reading!! Start -10/12/17- Finish -22/03/19- #2 - Seungmin [30/01/19] #4 - Twice [06/04/19]