・゚゚・・゚゚・・゚゚・・゚゚・
Stray kids imagine edisi Ramadhan
・゚゚・・゚゚・・゚゚・・゚゚・Kim Seungmin as Imam idaman
- qqq -
Pernah bayangin jadi istri seorang Kim Seungmin?
Seorang lelaki yang dikenal kalem dan manis luar beserta dalamnya. Cocok banget jadi imam masa depan.
Kali ini mimpi itu bakal kuwujudkan dalam sebuah imagine :v sama aja bukan kenyataan tapi gak ada salahnya bukan?
Yaudah yuk dimulai.
03.15 Kst
Seungmin : Sayang, bangun. Sahur yuk.
Tuhkan udah dibilang Seungmin tuh idaman banget, seharusnya lo yang bangun lebih dulu buat nyiapin sahur tapi ini malah sebaliknya.
Seungmin : Sayaangg. Ayok dong bangun. Keburu imsak.
(Y/n) : Eummm
Lo cuma menggeliat lalu menarik selimut dan menutup semua badan lo, Seungmin tak goyah. Ia menarik lagi selimut itu lalu menoel-noel pipi chubby lo.
Seungmin : Emm.. Ayo bangun.
Ia mulai menggoyangkan tubuh lo, tapi lo gak bangun-bangun. Seungmin sudah penat ngebangunin kebo macam lo, ia memiliki rencana lain.
Seungmin menarik selimut lo sampai tak menutupi badan lo sama sekali, lalu ia mengangkat tubuh lo dari kasur.
(Y/n) : AAAA!! Seungmin! Turunin.
Seungmin gak jawab dan berlanjut ngebawa tubuh lo kearah dapur, baru ia menurunkan tubuh lo.
(Y/n) : Seungmin, Aku beneran kaget tadi.
Seungmin : Maaf, Habisnya kamu gak bangun-bangun.
(Y/n) : Hufttt, Yaudah deh iya.
Seungmin : Ayo masak. Aku bantu.
Ia tersenyum, ngebuat lo semangat 45 buat sahur.
(Y/n) : SIAP.
Kalian masak bersama, mesra banget. Nyuci sayur bersama, goreng tempe bersama, sampe ngiris bawang pun bersama, Seungmin pake meluk tubuh lo dari belakang gitu.
(Y/n) : Ih Seungmin, Aku sulit ngiris bawangnya kalo kamu peluk gini.
Seungmin : Aahh gamau, pengen gini dulu sebentar aja.
Lo akhirnya ngalah, ngebiarin Seungmin meluk tubuh lo dari belakang.
Selesai masak, kalian sahur bersama. Iyalah bersama, pasutri.
Gak ada suara sama sekali dimeja makan, hanya suara dentingan sendok yang menabrak piring.
Emang sih, Seungmin tuh anti banget ngobrol waktu makan. Makan ya makan, ngobrol ya ngobrol.
Selesai sahur ia ngajak lo ke ruang tengah buat nonton tv acara ramadhan, sambil nunggu shubuh.
Seungmin duduk disofa dengan meluk tubuh lo dan lo menyandarkan kepala di dada suami lo.
(Y/n) : Sayang, tadi malem pulang jam berapa?
Seungmin : Jam 11, Kamu udah tidur.
(Y/n) : Masuk lewat mana? Kan pintunya aku kunci.
Seungmin : Hehe lewat jendela, gak berani ganggu kamu tidur.
(Y/n) : Ih kamu mah. Jangan gitu, aku ini istrimu. Aku berhak nyambut kamu pulang kerja.
Seungmin : Iya deh maaf, Mulai besok udah gak nglembur lagi kok.
(Y/n) : Beneran?
Seungmin mengangguk mengiyakan ucapan lo.
(Y/n) : Asikk bisa buka bersama.
Seungmin masih senyum.
(Y/n) : Besok mau buka pake apa? Biar aku buatin apapun mau kamu.
Seungmin : Apapun yang kamu masak, bakal aku makan kok.
Lo tersenyum ngeliat Seungmin yang penuh kasih sayang itu, lo ngeratin pelukan lo ke Seungmin. Nyaman banget, sampe gasadar kalo lo udah ketiduran.
Seungmin : Yaahh.. Dia tidur.
Seungmin menyurai lembut rambut lo lalu mencium kening lo penuh kasih sayang dan meluk tubuh lo semakin erat supaya tak kedinginan.
Seungmin : Tukang ngebo, untung sayang :)
Seungmin masih terjaga hingga mendengar suara adzan shubuh.
Seungmin : Sayang bangun, ayuk sholat.
Bukannya bangun, lo malah semakin mengeratkan pelukan lo pada lengan Seungmin.
Ia menggeleng ngeliat tingkah lo yang gemesin.
Seungmin : Sayang, bangun ah.
Ia menggoyangkan tubuh lo lalu melepas selimut yang menutup sebagian tubuh lo.
Sepertinya Seungmin menahan kesabarannya karena lagi puasa.
Seungmin : Sayangku cintaku istriku bangun.
(Y/n) : Iyaa iyaa sayang.
Seungmin : Ayo wudhu dulu.
Ia menarik tubuh lo menuju kamar mandi lalu setelahnya kalian pergi ke kamar.
Kalian sholat tentunya di imam in sama Seungmin suami lo.
Setelah selesai, lo mencium punggung tangan suami lo. Ia tersenyum, manis banget.
Selesai Sholat, Seungmin ngajak baca al-quran.
Hari pertama sahur lo dengan Seungmin pun berjalan lancar, meskipun lo susah bangun.
Karena yang biasa bangunin lo ya cuma mama lo tapi setelah menjadi istri Seungmin, seharusnya lo yang ngebangunin sang Suami bukan malah sebaliknya.
Untung Seungmin sabar.
Untung Seungmin sayang.
- - -
Seungmin - Besok bangunnya jangan susah ya :)
(Y/n) - .....(isi sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Imagine | Stray Kids☆ ✔
Fanfiction[Completed] Yang suka silahkan mampir, yang gak suka coba mampir deh siapa tau suka -maksa :v Happy reading!! Start -10/12/17- Finish -22/03/19- #2 - Seungmin [30/01/19] #4 - Twice [06/04/19]